Berita Banjarmasin

Ayo, Ikut Pameran Seni Instalasi di Taman Budaya

Rencananya, Taman Budaya Provinsi Kalsel akan menggelar pameran seni Instalasi yang akan digelar 7 November 2018.

Ayo, Ikut Pameran Seni Instalasi di Taman Budaya
istimewa
Kepala UPTD Taman Budaya Provinsi Kalsel Suharyanti 

BANJARMASIN POST.CO.ID - Rencananya, Taman Budaya Provinsi Kalsel akan menggelar pameran seni Instalasi yang akan digelar 7 November 2018.

"Tema pameran seni instalasi mengangkat kearifan lokal dan eksotik. Tempatnya pagelaran di halaman taman budaya provinsi Kalsel," papar Kepala UPTD Taman Budaya Provinsi Kalsel, Suharyanti, Kamis (11/10/2018).

Ditambahkan dia, fasilitas yang diberikan dalam pameran ini, Taman Budaya Kalsel akan memberi ruang dan dukungan dana dari Kementerian Kebudayaan untuk peserta pameran Seni Instalasi.

Baca: BKN Umumkan Unggah Ulang Dokumen Pendaftaran CPNS 2018 di link sscn.bkn.go.id, Cek di Sini!

Baca: Daftar Sanksi Komdis PSSI untuk Arema FC Imbas Rusuh Suporter Arema FC vs Persebaya Liga 1 2018

Baca: 8 Fakta Yuli Sumpil, Aremania yang Disanksi Komdis PSSI Terkait Rusuh Laga Arema FC vs Persebaya

"Bagi yang berminat mengikuti pameran ini ketentuan menyerahkan design seni instalasi dalam bentuk print out atau sketsa. Lalu, bahan yang digunakan, estimasi anggaran yang diperlukan dan diserahkan ke UPTD Taman Budaya," ungkap Yanti, panggilan Suharyanti.

Menurutnya, peserta yang akan ditampilkan di pameran nanti terbatas, sehingga diadakan seleksi dari peserta yang mendaftar.

Yanti mengatakan, diadakan pameran ini mengingat Taman Budaya sebagai pusat pengembangan seni budaya di Kalsel terus mendorong dan memfasilitasi secara memadai terhadap seniman, sanggar, kelompok seni, komunitas kesenian, dan komunitas perupa yang ada di daerah khususnya di Kalsel. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved