Banjarbaru Berinovasi

Banjarbaru Kokoh Usung Food Fashion and Fun

Kegiatan berlangsung di ruang rapat besar Lantai 3 gedung kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Selatan.

Banjarbaru Kokoh Usung Food Fashion and Fun
Humas Pemko Banjarbaru
Kadisporabudpar Banjarbaru, Hidayaturahman 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kadisporabudpar Banjarbaru, Hidayaturahman menghadiri sekaligus memaparkan perkembangan kepariwisataan kota banjarbaru di acara Focus Group Discussion (FGD) dengan tema Pengembangan Pariwisata Strategi Sosialisasi

Branding Pariwisata dan Sinergi Paket Wisata di Kalimantan selatan.

Kegiatan berlangsung di ruang rapat besar Lantai 3 gedung kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Selatan.

" Kegiatan itu bertujuan untuk membangun kesepakatan antara pemerintah provinsi dengan kabupaten kota untuk mengembangkan pariwisata di kalimantan selatan dan masing masing daerah kota dan kabupaten agar membuat branding wisata masing masing destinasi. Untuk Banjarbaru kita mengusung konsep 3F, Food, Fashion, Fun," katanya.

Selain itu, berlanjut di Banjarbaru dengan tatap muka bersama sekretaris disporabudpar dan Bidang pariwisata bersama ketua Pokdarwis(kelompok sadar wisata} se Kota Banjarbaru.

Pada pertemuan dibahas tentang pembentukan Forum Kordinasi Pengelola Destinasi Wisata bertempat di Aula Disporabudpar kota banjarbaru.

"Tentu saja ada keterkaitannya karena pertemuan itu dalam rangka penguatan pemberdayaan masyarakat utk pengembangan pariwisata di Banjarbaru," katanya. (*/AOL)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help