Opini Publik

Bikinkan Tanda Larangan Belok Kanan

Kepada Yth. Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin. Mohon agar dipasang tanda dilarang belok kanan di pertigaan simpang Jalan Gardu Mekar Indah

Bikinkan Tanda Larangan Belok Kanan
banjarmasinpost.co.id/yayu fathilal
Museum Wasaka Banjarmasin 

BANJARMASIN - Kepada Yth. Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin. Mohon agar dipasang tanda dilarang belok kanan di pertigaan simpang Jalan Gardu Mekar Indah dan Jalan Veteran Km 05. Karena membahayakan pengendara dan salah satu penyebab kemacetan. Terima kasih.085248755812

TANGGAPAN:
TERIMA KASIH, selanjutnya akan kami teruskan ke Dinas Perhubungan Provinsi Kalsel, karena Jalan Veteran itu merupakan jalan provinsi yang pembinaan dan pemeliharaannya wewenang Pemprov.

DRS ICHWAN NOOR CHALIK MSI
Kepala Dishub Kota Banjarmasin

Mohon Perbaikan Titian ke WC Musala
BANJARMASIN - Yth. Bapak Wali Kota Banjarmasin. Dari Jumat pagi ini, kami singgah di Museum Wasaka Banjarmasin, pas hendak buang air kecil, WC-nya tutup. Ada WC musala, akan tetapi menuju ke sana ke titian yang bolong-bolong membahayakan. Mohon bantuan perbaikannya dan pakai kayu ulin yang tebal, demikian saran kami, terima kasih. 082156534420

TANGGAPAN:
TERIMA KASIH informasi dan sarannya. Perlu diketahui bahwa, jam operasional Museum Wasaka dimulai pada hari Selasa sampai dengan Kamis, mulai pukul 09.00 Wita sampai dengan pukul 15.00 Wita dan hari Jumat dari pukul 09.00 Wita sampai dengan pukul 11.00 Wita.
Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu dari pukul 09.00 Wita sampai dengan pukul 12.30 Wita, sementara hari Senin tutup. Sehingga WC dibuka sesuai jam operasional Museum Wasaka.

Mengenai titian berlubang menuju mushala dekat Museum Wasaka adalah jalan umum atau di perkampungan, sehingga bukan wewenang dari pihak Museum Wasaka untuk memperbaikinya.

Menurut sepengetahuan kami, yang datang pagi atau sebelum jam buka adalah pengunjung dari penumpang kapal dari Pasar Terapung yang hanya untuk buang hajat di sana. Demikian yang dapat kami sampaikan, terimakasih atas perhatiannya.

H AKHMAD SUBAKTI
Kabid Pembinaan Kebudayaan Disdikbud Prov. Kalimantan Selatan

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help