Liga 1 2018

Jadwal & Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC Liga 1 2018 Pekan 25 Live TV One

Jadwal siaran langsung dan live streaming TV One Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC tersaji di Liga 1 2018 pekan 25

Jadwal & Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC Liga 1 2018 Pekan 25 Live TV One
Instagram @sriwijayastats
Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC di TV One 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung dan live streaming TV One Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC tersaji di Liga 1 2018 pekan 25 pada Jumat (12/10/2018).

Prediksi susunan pemain Bhayangkara vs Sriwijaya FC pekan ini bakal berbeda, pasalnya 6 pemain utama Sriwijaya FC akan absen menghadapi Bhayangkara FC.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC dijadwalkan disiarkan langsung dan live streaming TVOne mulai pukul 15.30 WIB dari Stadion PTIK. Live streaming Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC dapat diakses di vidio.com.

Duel Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC yang digelar di Stadion PTIK itu, memang menjadi duel berat bagi Laskar Wong Kito.

Sebab, tim mengalami Krisis dan hanya memiliki 17 serdadu yang tersisa, pelatih Subangkit berpikir keras menyiapkan pasukannya saat Sriwijaya FC menghadapi tim tuan rumah Bhayangkara FC, Jumat (12/10/2018).

Baca: Laga Persib vs Persebaya di Liga 1 2018 Akan Berlangsung di Markas Persipura, Ini Kata Mario Gomez

Baca: Cek Peta Persaingan! 4 Juta Pelamar Sudah Daftar di Link sscn.bkn.go.id, Pendaftaran CPNS 2018

Baca: Daftar Sanksi Komdis PSSI untuk Arema FC Imbas Rusuh Suporter Arema FC vs Persebaya Liga 1 2018

Baca: Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs Yordania Live RCTI, Laga Ujicoba Jelang Piala Asia U-19 2018

Dikutip dari sripoku.com, evolusi taktik pun dilakukan, mulai dari menerapkannya dalam bentuk small game maupun melihat potensi yang ada jelang duel Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC.

Memang, jelang pertandingan Bhyangkara FC vs Sriwijaya FC ini, Subangkit memang tanpa 6 pemain utamanya yang absen, terutama Trio Timnas untuk Piala AFF, Zulfiandi, Esteban Vizcarra dan Alberto Goncalves, Sriwijaya FC sedikit kelimpungan.

Tak pilihan bagi Subangkit, selain memanfaatkan Serdadu Cadangan, yang sebenarnya selalu siap tempur dalam kondisi sesulit apapun.

Namun Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC akan menjadi duel menarik. Sebab, secara peringkat, Bhayangkara berada di posisi ke-7 dengan nilai 36, terpaut tipis dari tim pemuncak klasemen, membuat skuat asuhan Simon MCmanemy ini memiliki peluang untuk bersaing memburu gelar juara.

Sementara Sriwijaya FC masih tertahan di peringkat 12, masih berjuang keras untuk mengamankan dari dari ancaman degradasi.

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help