Liga 1 2018

Jelang Persipura Jayapura Vs Persib Bandung Liga 1 2018 Live Indosiar, Persib Dapat Amunisi Tambahan

Jelang Persipura Jayapura Vs Persib Bandung Liga 1 2018 Live Indosiar, Persib Dapat Amunisi Tambahan

Jelang Persipura Jayapura Vs Persib Bandung Liga 1 2018 Live Indosiar, Persib Dapat Amunisi Tambahan
PERSIB.co.id
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, menemui anak asuhnya usai menang 3-2 atas PS Tira dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 pekan ke-18, Senin (30/7/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang laga Persipura Jayapura kontra Persib Bandung yang akan disiarkan langsung (live) Indosiar dalam pekan ke-25 Go-Jek Liga 1, pada Senin (15/10/2018), Persib Bandung dipastikan akan mendapat amunisi tambahan.

Jelang melawan Persipura Jayapura (live) Indosiar dua punggawa Persib Bandung yakni Ardi Idrus dan Ghozali Siregar bakal dipastikan dapat kembali membela Persib, setelah harus absen kala timnya di taklukan Madura United di pekan ke-24, Selasa (9/10/2018).

Dua pemain Persib Bandung ini harus absen pekan lalu akibat akumulasi kartu kuning yang mereka dapat kala menjamu Persija Jakarta.

Sementara itu Ardi Idrus mengaku senang dapat kembali bergabung bersama tim, ia mengaku saat ini fokus untuk laga lawan Persipura.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Indosiar Liga 1 2018 Pekan 25, Persipura vs Persib, Madura Utd vs Persija

persib_official
instagram.com/persib_official

“Alhamdulillah. Perasaan saya sekarang senang karena bergabung lagi untuk membantu tim. Sekarang kita fokus hadapi Persipura,” ujarnya dilansir dari laman resmi Persib, persib.co.id Rabu (10/10/2018).

Kendati harus bermain tanpa dukungan dari Bobotoh, Ardi tetap optimis, baginya, Bobotoh akan tetep membantu mereka dengan doa.

“Saya rasa sedikit berbeda, tapi tidak apa-apa mereka bisa bantu kita dengan doa,” tutupnya.

Pelatih Persib bandung, Mario Gomez juga mengaku senang dengan kembalinya Ardi dan Gozo sapaan akrab Ghozali Siregar.

"Meskipun masih banyak pemain yang masih absen, tapi Mereka (Ghozali dan Ardi) sudah bisa bermain dan itu sangat bagus untuk tim," ucapnya.

Rombongan Maung Bandung sudah tiba di Bandar Udara sentani sejak pukul 04.15 WIB.

Setibanya di Sentani, Jayapura, Pelatih Persib, Mario Gomez langsung mengistirahatkan anak asuhnya agar tetap fit.

Rencananya, Persib hanya akan mengadakan latihan ringan pada Kamis (11/10/2018) sore.

"Tim tidak diliburkan hari ini. Mereka harus tetap menjaga kondisi fisiknya. Mungkin nanti akan ada sesi latihan ringan setelah mereka cukup beristirahat, " ucap Gomez.

Persib Bandung akan menghadapi Persipura dalam laga pekan ke-25 di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018). (Tribunwow)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Update Persib Bandung: Lawan Persipura, Berikut Daftar Pemain Persib yang Bisa Kembali Tampil

Editor: Restudia
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help