Berita Banjarmasin

Juru Lelang Cantik Ini Miris Melihat Generasi Muda Masuk Lingkaran Narkoba

Tak heran gerak petugas tanpa lelah ini membuahkan hasil berupa banyaknya tangkapan besar baik itu puluhan kilo sabu

Juru Lelang Cantik Ini Miris Melihat Generasi Muda Masuk Lingkaran Narkoba
Istimewa
Zipora Myra (26) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pembarantasan obat-obatan terlarang yang dilakukan jajaran Kepolisian Daerah Polda Kalimantan Selatan dan jajaran sekarang makin gencar. Penangkapan-penangkapan terhadap para pengedar terus dilakukan petugas.

Tak heran gerak petugas tanpa lelah ini membuahkan hasil berupa banyaknya tangkapan besar baik itu puluhan kilo sabu, ribuan ineks hingga ribuan butir obat daftar G. Langkah petugas ini pun langsung mendapatkan apresiasi dari para warga Banua.

Perempuan cantik bernama Zipora Myra (26) ini secara pribadi mengaku sangat mengapresiasi keberhasilan Polda Kalsel dalam menggagalkan peredaran ribuan obat-obatan terlarang beberapa waktu ini.

Baca: Polda Kalsel Bongkar Kredit Fiktif Rp 22 Miliar, PT BS Bobol Bank dengan Cara Licik Ini

"Mudah-mudahan hal tersebut dapat mengurangi dan kelak memutus peredaran narkoba di Kalsel. Miris sekali mendengar betapa banyaknya kawula muda yang menganggap mengkonsumsi barang haram tersebut adalah hal yang keren," tutur Mira yang selain MC juga sebagai wedding planner dan juru lelang.

Baca: Berani Beberkan Skandal Korupsi Uni Eropa, Jurnalis Cantik Ini Diperkosa Lalu Dibunuh

Padahal mengkonsumsi obat terlarang itu tidak keren sama sekali. Ini berharap kedepannya semoga semakin banyak anak-anak muda banua tersadarkan akan bahaya narkoba serta beralih ke hal-hal yang positif.

Dimana daripada uangnya habis untuk membeli narkoba alangkah baiknya disumbangkan kepada saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana alam.

Baca: 3.000 Orang Buat Petisi ke Pemerintah Korsel Minta BTS Bubar, Fansnya Marah

Pastinya bantuan-bantuan ini sangat berguna dan mereka butuhkan karena saudara-saudara kita yang kena dampak gempa dan tsunami itu tentunya masih sangat membvutuhkan bantuan apa pun itu.

(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved