Berita Balangan

Polsek Juai Cipta Kondisi dengan Mendatangi Kantor Panwaslu di Desa Mungkur Uyam

Polsek Juai menggelar giat citpa kondisi dengan menyambangi kantor kesekretariat Panwaslu di Desa Mungkur Uyam Kecamatan Juai

Polsek Juai Cipta Kondisi dengan Mendatangi Kantor Panwaslu di Desa Mungkur Uyam
istimewa/ humas polres balangan

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Menjelang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan anggota legislatif tahun 2019 yang diadakan serentak di seluruh Indonesia, Polsek Juai menggelar giat citpa kondisi dengan menyambangi kantor kesekretariat Panwaslu di Desa Mungkur Uyam Kecamatan Juai Kabupaten Balangan.

Pada kesempatan itu, giat yang dilaksanakan oleh personel Polsek Juai yaitu Aipda Asmaini dan Brigadir Frenki MS ini bertatap muka dengan anggota panwaslu setempat dan menanyakan kesiapan Panwaslu dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019 nanti.

Selain itu juga anggota menyampaikan tentang perkembangan tahapan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan anggota legislatif tahun 2019 serta menyampaikan beberapa arahan terkait dengan masalah situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah setempat.

Baca: BKN Umumkan Unggah Ulang Dokumen Pendaftaran CPNS 2018 di link sscn.bkn.go.id, Cek di Sini!

Baca: Di Tanahlaut Ada 45 Pemohon Dispensasi Nikah Selama September, Ini Penyebabnya

"Apa lagi di tahun 2019 nanti akan di adakan pesta demokrasi pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan anggota legislatif Tahun 2019," ucap seorang personel Aipda Asmaini.

Kedatangan ke kantor Panwaslu di Desa Mungkur Uyam serta berbincang dengan anggota Panwaslu ini untuk mengetahui sejauh mana tentang kesiapan Panwaslu menjelang Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan anggota legislatif tahun 2019.

"Syukur alhamdullilah sudah ada kesiapan yang bagus semoga nanti di tahun 2019 berjalan lancar aman terkendali dan tidak hambatan,” harapnya.

Mewakili Kapolres Balangan, Kapolsek Juia Iptu Agus Sutrisno membenarkan, bahwa anggotanya menyambangi dan sekaligus silahturahmi dengan anggota panwaslu, serta koordinasi tentang kesiapannya dalam menghadapi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan anggota legislatif tahun 2019 nanti.

Baca: Pesan Menohok Dirut Persib Bandung pada Pihak yang Ingin Menjegal Persib Juara Liga 1 2018

"Intinya kami mengajak anggota Panwaslu untuk lebih mengintensipkan hubungan dan kerjasama dalam rangka menyukseskan tahapan-tahapan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan anggota legislatif tahun 2019 serta tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif," tutupnya.

(banjarmarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved