Kriminalitas Tapin

Tiga Tersangka Kasus Pembunuhan di Irigasi Banua Padang Dibekuk Jajaran Polres Tapin

atreskrim Polres Tapin mengamankan tiga pelaku pengeroyokan perkelahian yang terjadi di dekat irigasi Banua Padang Kecamatan Bungur.

Tiga Tersangka Kasus Pembunuhan di Irigasi Banua Padang Dibekuk Jajaran Polres Tapin
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID.RANTAU - Satreskrim Polres Tapin mengamankan tiga pelaku pengeroyokan perkelahian yang terjadi di dekat irigasi Banua Padang Kecamatan Bungur, Sabtu (6/10/2018) tengah malam jam 01.00 wita.

Kamis (11/10/2018) pagi Satreskrim menggelar konferensi pers atas kasus tersebut. Tiga orang tersangka bernama Fathurahman (27). Rian (20), dan Zaini (18). Ketiganya warga Tapin.

Korbannya bernama M Fauzan Rahman (23) yang tewas dengan banyak mata luka di sekujur badan. Luka itu akibat sabetan dan tusukan senjata tajam dan pukulan benda tumpul, Waka Polres Tapin Kompol Deddy kepada BPost online.

Ketiga tersangka tidak sampai 24 jam sudah berhasil diamankan Satreskrim Polres Tapin. "Kami cari dan mediasi dengan keluarga serta tokoh masyarakat, akhirnya ketiganya menyerahkan diri," jelas Kompol Deddy.

Baca: Jadwal Denmark Open 2018 - Kento Momota Diterpa Isu Tak Sedap Ada Rekaman CCTV

Baca: Jelang Persipura Jayapura Vs Persib Bandung Liga 1 2018 Live Indosiar, Persib Dapat Amunisi Tambahan

Perkelahian ini hanya masalah kecil, yaitu antara korban dan satu tersangka hampir terserempet di jalan. Lalu muncul nada emosi. Kemudian tersangka pulang ke kampung , kemudian kembali lagi ke lokasi dengan beberapa rekannya dan membawa senjata tajam. Kemudian terjadilah perkelahian, jelas Kompol Deddy.

Kini ketiga tersangka berada dalam tahanan Polisi, untuk sementara ketiganya diancam hukuman penjara 15 tahun, pungkas Kompol Deddy. (banjarmasinpost/ibrahim ashabirin).

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved