Yamaha Scoolic 2018

Yamaha Scoolic 2018 Goes to SMAN 11 Banjarmasin

Salut! Luar biasa semangat dan meriahnya sambutan siswa siswi SMAN 11 Banjarmasin atas kedatangan Tim Yamaha Scoolic

Yamaha Scoolic 2018 Goes to SMAN 11 Banjarmasin
istimewa/ Yamaha Scoolic 2018
Kemeriahan Yamaha Scoolic 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Salut! Luar biasa semangat dan meriahnya sambutan siswa siswi SMAN 11 Banjarmasin atas kedatangan Tim Yamaha Scoolic di sekolah mereka, Kamis siang (11/10/2018).

Meskipun hujan, siswa siswinya tetap semangat tampil. Ada dance, penampilan pencak silat oleh M Risqi dan Bayu Saputra, paduan suara Gema Harmoni hingga penampilan seni peran.

ADV
ADV (istimewa/ Yamaha Scoolic 2018)

Empat calon ambassador Yamaha Scoolic 2018 yaitu Lita Febriana, Siska, Herniyanti dan Vera Noviana juga menyatakan siap tampil dan bersaing dengan sekolah lainnya di ajang Big Bang nanti.

ADV
ADV (istimewa/ Yamaha Scoolic 2018)

Hj Lilis Kusrini Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas SMAN 11 Banjarmasin yang lokasi sekolahnya terletak di Jalan Sungai Andai Banjarmasin mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tim Yamaha Scoolic ke sekolah mereka karena memberikan kesempatan pada para siswa untuk tampil menunjukkan bakat dan kebolehan mereka.

ADV
ADV (istimewa/ Yamaha Scoolic 2018)

"Anak-anak antusias sekali. Bahkan tadi banyak sekali yang ingin tampil, tetapi karena waktunya terbatas, jadi hanya beberapa saja. Senang juga ada motivasi tadi, bisa membuat anak anak punya pandangan ke depan," katanya.

ADV
ADV (istimewa/ Yamaha Scoolic 2018)

Keseruan semakin lengkap dengan penampilan apik dari Scarlet Dancer, Big Boss Band, local hero Ipul Hari dan M Azhar yang memberikan sedikit review tentang Yamaha Lexi dan pemandu acara yang super heboh Duo HaRam (Hafiz dan Rama). Follow IG @yamaha_kst dan @yamahascoolic ya untuk info keren lainnya seputar event ini. (aol)

Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved