Berita Banjarmasin

CEO Pelindo III Kalselteng Silaturahmi ke Banjarmasin Post Group

CEO Pelindo III regional Kalimantan Selatan dan Kalimantab Tengah, Abdul Rofid Fanany bersilaturahni ke Banjarmasin Post Group.

CEO Pelindo III Kalselteng Silaturahmi ke Banjarmasin Post Group
banjarmasinpost.co.id/burhani yunus
CEO Pelindo III regional Kalimantan Selatan dan Kalimantab Tengah, Abdul Rofid Fanany bersilaturahni ke Banjarmasin Post Group. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - CEO Pelindo III regional Kalimantan Selatan dan Kalimantab Tengah, Abdul Rofid Fanany bersilaturahni ke Banjarmasin Post Group.

Abdul Rofid Fanany baru menjabat 45 hari di Pelindo III Banjarmasin setelah menggantikan pejabat sebelumnya Recky Julius Uruilal yang sekarang bertugas di Surabaya, Jawa Timur.

Ia datang ke Banjarmasin Post didampingi Riduan, Deputy Manager of Human Capital dengan disambut langsung Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, Pangeran Rusdi Effendi AR didamping Pemimpin Perusahaan A A Wahyu Indriyatna dan petinggi Banjarmasin Post Group lainnya.

Baca: Tips Sukses Unggah Ulang Dokumen Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id yang dirilis BKN

Ifan demikian nama Abdul Rofid Fanany biasa disapa bukanlah orang asing di Banjarmasin, pada 1999-2001, dia pernah menjadi staf di Pelindo III Banjarmasin sebelum bertugas di beberapa tempat, terakhir di Pelindo Pusat Jakarta.

Abdul Rofid Fanany mengatakan, kunjungan silaturahminya ke Banjarmasin Post selain memperkenalkan diri, bersilaturahmi sekaligus meneruskan kerjasama atau hubungan yang berjalan dengan baik.

Baca: Formasi CPNS 2018 Bagi Tenaga Honorer Masih Bisa Diubah di Pendaftaran CPNS di Sscn.bkn.go.id

Ifan mengatakan, kunjungan itu juga untuk menjajaki bagaimana kerjasama antara Pelindo III dengan Banjarmasin Post dalam memajukan Banua ini, memajukan masyarakat dan bagaimana pihaknya selaku perusahaan bisa memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat.

"Intinya kedepan kita membuat kerjasama untuk kegiatan-kegiatan seperti untuk meningkatkan pengetahuan, kesehatan dan pola hidup masyarakat lebih sehat. Terutama kami sangat tertarik untuk membuat suatu program. Mudahan ini bisa terwujud tidak hanya kita namun juga pemerintah dan masyarakat," katanya.

Baca: Balita Obesitas Tapin Terbaring di Rumah Sakit Perlu Uluran Tangan Dermawan

Pangeran Rusdi Effendi AR merespon positif kunjungan tersebut.
"Hubungan Banjarmasin Post Group dengan Pelindo III sudah terjalin cukup lama", kata Pangeran Rusdi Effendi AR.

Pangeran Rusdi Effendi AR berjanji pihaknya akan selalu memberikan dukungan kepada Pelindo III karena terlebih untuk memajukan Banua Kalimantan Selatan.

"Lanjutkan saja kerjasamanya dalam bentuk apa saja terpenting Kalimantan Selatan terus berkembang", kata Pangeran Rusdi Effendi AR ini.

A Wahyu Indriyanta Pemimpin Perusahaan Banjarmasin Post Group mengatakan, kedatangan manajemen Pelindo III ke Banjarmasin sangat tepat

Menurutnya Banjarmasin Post Group saat ini tidak hanya mengandalkan dunia cetak namun juga sudah masuk ke dunia pemberitaan digital yang sekarang semakin pesat.

"Jujur saja dari 24 group tribun, Banjarmasin Post Group tertinggi dengan masing-masing 1 juta lebih pembacanya perhari," jelas A Wahyu Indriyanta.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved