Berita Banjarmasin

Rizma-IDT Travel Ingin Menasional Bersama Banjarmasin Post Group

Sebagai pendatang baru di dunia travel perjalan umroh dan wisata, Rizma-IDT Travel Banjarmasin serius menatap 2019.

Rizma-IDT Travel Ingin Menasional Bersama Banjarmasin Post Group
banjarmasin post group/ burhani yunus
Kunjungan Silaturahmi Rizma Travel Banjarmasin ke Banjarmasin Post Group 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebagai pendatang baru di dunia travel perjalan umroh dan wisata, Rizma -IDT Travel Banjarmasin serius menatap 2019.

Perusahaan yang bergerak di bidang tour haji dan wisata berdomisili di Banjarmasin, Kalsel ini, punya niat menasional dengan menggandeng Banjarmasin Post Group.

Hal tersebut disampaikan Imam Mahmudi selaku President Directir Rizma-IDT Travel Banjarmasin ketika bersilaturahmi dengan Pemimpin Banjarmasin Post Group di Lantai 2 ruangan Pemimpin Banjarmasin Post Group, Jumat (12/10/2018).

Imam Mahmudi tidak sendiri datang ke Banjarmasin namun didampingi H Wahab selaku Manager Haji dan Tour, M Reza Safari selaku Manager Tour dan Boy sebagai General Manager.

Baca: Tips Sukses Unggah Ulang Dokumen Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id yang dirilis BKN

Baca: Jadwal & Klasemen MotoGP Jepang 2018 Live Trans 7, Marquez Berburu Rekor Valentino Rossi

Baca: Reaksi Sule Saat Bertemu Pria yang Diduga Kekasih Mantan Istrinya, Sempat Jabat Tangan Juga

Mereka disambung langsung Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group Pangeran Rusdi Effendi AR didamping Pemimpin Perusahaan A Wahyu Indriyanta.

Imam Mahmudi mengatakan, RIZMA-IDT Travel Banjarmasin merupakan pendatang baru yang ingin juga mengembangkan, ibadah haji, wisata umum domistik dan internasional.

"Kami ingin maju bersama-sama Banjarmasin Post yang berpengalaman membuat kreativitas agar bisa menarik pelanggan dan calon pelanggan sehingga bisa setara dengan travel-travel yang duluan eksis di Banua.

"Rizma-IDT Travel Banjarmasin berpusat di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, telah berkembang dibeberapa provinsi di Indonesia termasuk Jakarta, Surabaya, DIY, Bali dan Palembang,"  jelasnya.

Baca: Bandingkan Sanksi Arema FC dan Persebaya oleh Komdis PSSI di Liga 1 2018, Aremania: Tidak Adil

Baca: Resmi, Sanksi untuk Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor dari UFC, Ada Larangan Bertarung!

Pemimpin Banjarmasin Post Group, Pangeran Rusdi Effendi AR menyambut niat dan tekad baik pihak Rizma-IDT Travel Banjarmasin tersebut.

Pangetan Rusdi Effendi mengatakan, keinginan manajemen Rizma-IDT Travel Banjarmasin tersebut sangat sesuai dengan Moto Banjarmasin Post Group yang memiliki Moto "Tumbuh Berkembang Bersama".

"Lanjutkan saja bagaimana bentuk kerjasama", kata Pangeran Rusdi Effendi AR.

Dalam kesempatan pertemuan ini Imam Mahmudi SE MM juga selaku Prisder PT. Indo Dharma Transport memberikan bantuan Rp. 10 juta kepada Pangeran Rusdi Effendi AT diperuntukan pembangunan Masjid Quwwatul Islam Jogjakarta.

(banjarmasinpost.co.id/burhani yunus)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved