Liga 1 U16 Elite Pro Academy 2018

Liga 1 U-16 Elite Pro Academy 2018 - Barito Putera Vs Persela, Mahfud Sebut Timnya Solid

Laga berkesudahan 2-2 buat kedua tim. Pelatih Persela Lamongan U-16, Mahfud Safe'i bersyukur atas hasil tersebut

Liga 1 U-16 Elite Pro Academy 2018 - Barito Putera Vs Persela, Mahfud Sebut Timnya Solid
Mariana
Pelatih Persela Lamongan U-16, Mahfud Safe'i (tengah) dan pemain Persela Lamongan U-16, Fery Setiawan (kiri), dalam sesi jumpa pers setelah laga Liga 1 U-16 Elite Pro Academy 2018 di Grup B, yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (13/10/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Persela Lamongan U-16 merebut satu poin di kandang Barito Putera pada leg pertama Liga 1 U-16 Elite Pro Academy 2018 di Grup B, yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (13/10/2018).

Laga berkesudahan 2-2 buat kedua tim. Pelatih Persela Lamongan U-16, Mahfud Safe'i bersyukur atas hasil tersebut, dia pun memuji penampilan timnya yang sudah bermain baik.

"Koordinasi dan kekompakan tim jadi kunci keberhasilan tim kami menahan imbang Barito, mereka bermain solid. Meskipun pada awalnya saya mengkhawatirkan cuaca, turun hujan sejak awal laga, namun tim sudah menunjukkan permainan yang baik," ujar dia kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Seleksi Pendaftaran CPNS 2018 Ada yang Coba Tipu-tipu, Modus Perbaiki File Corrupt Malah Minta Uang

Dua gol dari Persela Lamongan hasil dari bola mati. Menurut Mahfud hal tersebut sudah dipelajari dan diantisipasi selama latihan agar pemain dapat memanfaatkan peluang sekecil apapun di lapangan termasuk bola mati.

Pemain Persela, Ferry Setiawan berharap, pada leg kedua nanti tidak diguyur hujan agar timnya dapat bermain maksimal.

Baca: Hasil Akhir Barito Putera U-16 vs Persela Lamongan U-16 Liga 1 U-16 Elite Pro Academy 2018, Imbang!

Sementara itu, pelatih Barito U-16, Ilham Romadhona mengatakan, permainan berlangsung menarik. Tanpa dipungkiri, hujan membuat pemain sedikit kesulitan mengembangkan permainan.

"Kami terus memompa semangat pemain karena mereka masih labil, yang terpenting tidak saling menyalahkan satu sama lain," ucap pria yang disapa Ucok ini.

Diakuinya, Persela merupakan tim yang bagus, terbukti di laga away selalu bisa curi poin. Sehingga dia selalu menginstruksikan pemain agar mewaspadai pergerakan pemain Persela. Dia berharap leg kedua laga dapat berjalan lebih seru.

Baca: Asrama Polisi Terbuat dari Tripleks Plafon Kardus di Timor Tengah Utara Ludes Terbakar

Di sisi lain, pemain Barito U16, Unggul Perkasa mengungkapkan, dia dan rekan-rekan sedikit kesulitan karena air menggenangi lapangan dan laju bola tidak meluncur sebagaimana mestinya.

"Jika tidak hujan mungkin dapat meraih hasil maksimal. Semoga di pertandingan besok kami bisa menang atas Persela," harap Unggul Perkasa. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved