Kriminalitas Hulu Sungai Tengah

Pengendara Ford Ranger Tabrak Teras Rumah Warga di Tikungan Maut Pangambau

Kasus kecelakaan tunggal lalu lintas di tikungan "maut" Jalan A Yani, Desa Pangambau,Kecamatan Haruyan kembali terjadi

Pengendara Ford Ranger Tabrak Teras Rumah Warga di Tikungan Maut Pangambau
istimewa/ SATLANTAS POLRES HST
Mobil Ford Ranger yang mengalami kecelakaan, menabrak teras rumah warga setelah menabrak pejalan kaki di Jalan Ayani Desa Pangambau, Sabtu (13/10/2018). Beruntung sopir maupoun korbannya selamat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Kasus kecelakaan tunggal lalu lintas di tikungan "maut" Jalan A Yani, Desa Pangambau,Kecamatan Haruyan, Hulu Sungai Tengah, kembali terjadi kesekian kalinya.

Meski sudah dipasangi rambu berupa delineator maupun tanda peringatan lainnya, masih saja ada pengemudi mobil yang nahas.

Adalah pengemudi Ford Ranger DA 9E92 CL yang dikemudikan Akhmad Zaky (44) warga Desa Siong, Rt 01 Kecamatan Paju Epat Kabupaten Barito Timur mengalami mengalami kecelakaan tunggal.

Zaky mengalami kecelakaan tersebut, Sabtu (13/10/2018), Pukul 06.30 Wita, di Jalan A Yani Pangambau Hilir Luar.

Baca: Klasemen & Hasil Perolehan Medali Asian Para Games 2018, Indonesia Masuk 5 Besar

Baca: Jadwal Seleksi CPNS 2018 Berubah, BKN : Pendaftar CPNS di sscn.bkn.go.id Capai 2.802.751 Orang

Baca: Ajudan Prabowo di Pilpres 2019 Ternyata Pacarnya Artis, Dahnial Anzar :Gantengnya di Bawah Saya

Mobil yang dikemudikannya menambrak jembatan menuju teras rumah warga, dan nyangkut di jembatan penghubung ke teras rumah tersebut setelah terlebih dahulu menyerempet pejalan kaki, Herman (45) warga setempat.

Akibatnya, pejalan kaki tersebut mengalami luka memar di kepala dan lecet di tangan kanan dan kiri. Korbanpun langsung dievakuasi ke rumah sakit Damanhuri Barabai.

Sedangkan dari pemilik rumah , Ahmad Hasbi juga tak ada korban, hanya jembatan penghubung ke teras rumahnya itu yang mengalami kerusakan, patah akibat tertabrak.

Sedangkan Zaky, warga Kalteng tersebut tidak mengalami luka apapun. Namun, mobilnya mengalami kerusakan pada bagian pintu sebelah kanan serta sody sebelah kanan dan kiri penyok.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming Closing Ceremony Asian Para Games 2018, Artis KPop dan Judika Tampil

Baca: Link Live Streaming RCTI Timnas U-19 Indonesia vs Yordania, Ujicoba Jelang Piala Asia U-19 2018

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres HST Abdul Rokhim, dikonfirmasibanjarmasinpost.co.id menjelaskan, penyebab kecelakaan diduga karena pengemudi mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan saat itu kondisi jalan dalam kondisi licin. Diduga sopir tersebut juga tak mengenali medan jalan, dimana di lokasi kejadian terdapat tikungan cukup patah.

Halaman
12
Penulis: Hanani
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved