Ekonomi dan Bisnis

Rusnani Nasabah BRI Unit Teluk Dalam Bawa Pulang Mobil Suzuki Ertiga

Bagaimana tidak, namanya keluar sebagai pemenang undian hadiah grandprize program Panen Hadiah Simpedes

Rusnani Nasabah BRI Unit Teluk Dalam Bawa Pulang Mobil Suzuki Ertiga
achmad maudhody
(Tengah) Pemimpin BRI Cabang Banjarmasin Samudera, Abdul Rais serahkan secara simbolis hadiah grandprize program Panen Hadiah Simpedes Periode I 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Nasabah BRI Cabang Banjarmasin Samudera, Rusnani menjadi nasabah yang paling beruntung pada pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Banjarmasin Samudera, Sabtu (13/10/2018).

Bagaimana tidak, namanya keluar sebagai pemenang undian hadiah grandprize program Panen Hadiah Simpedes Periode I 2018 BRI Cabang Banjarmasin Samudera dan berhak bawa pulang Mobil Suzuki Ertiga GX.

Hadiah secara simbolis diserahkan oleh Pemimpin BRI Cabang Banjarmasin Samudera, Abdul Rais diterima oleh Kepala BRI Unit Teluk Dalam, Taufik mewakili pemenang.

Baca: Link Live Streaming Madura United Vs Persija Liga 1, Minggu (14/10), Duel Papan Atas, Pasti Seru!

Namun Rusnani bukan menjadi satu-satunya pemenang karena pada pengundian kali ini BRI Cabang Banjarmasin Samudera juga undi puluhan hadiah lainnya.

Diantaranya enam unit Suzuki Satria F 150, tiga unit Honda Vario dan tiga unit Honda Beat Sporty sebagai hadiah utama.

Untuk hadiah lainnya ada juga televisi hingga home theater set yang dibagikan kepada para nasabah Simpedes BRI Cabang Banjarmasin Samudera.

Baca: Artis Cantik Ini Kaget Ada Pabrik Asal Kendal Suplai Keripik ke China

Pada periode I 2018 Panen Hadiah Simpedes kali ini total ada 28 juta lebih kupon yang diundi perebutkan hadiah-hadiah tersebut.

Dijelaskan Pemimpin BRI Cabang Banjarmasin Samudera, Abdul Rais, satu kupon undian didapatkan dengan saldo senilai Rp 100 ribu di tabungan Simpedes dan berlaku kelipatan.

"Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para nasabah yang setia dan loyal percayakan tabungannya di BRI," kata Abdul Rais.

Menurutnya program Panen Hadiah Simpedes akan terus digelar seiring terus bertumbuhnya kepercayaan masyarakat untuk simpan dananya di BRI.

Baca: Benarkah Kiamat Sudah Dekat? Para Ilmuwan Ternyata Punya Prediksi Sendiri

"Dibanding tahun sebelumnya, total jumlah nilai tabungan Simpedes tahun ini meningkat. Di akhir tahun ini kami harapkan bisa mencapai Rp 1,2 triliun," kata Abdul Rais.

Selain Abdul Rais, pengundian juga dihadiri Wakil Pemimpin Wilayah BRI Banjarmasin, Agung Kresna dan para Pemimpin BRI Cabang lainnya di Banjarmasin.

Tak ketinggalan ratusan nasabah Simpedes BRI Cabang Banjarmasin Samudera juga diajak saksikan langsung pengundian hadiah yang diselingi berbagai hiburan.

Sepanjang acara, para tamu undangan dihibur dengan penampilan band musik, atraksi grup paskibra hingga kelompok dance.

Untuk terus dorong para nasabahnya semakin giat menabung pada tabungan Simpedes, BRI Cabang Banjarmasin Samudera juga pastikan hadiah program Panen Hadiah Simpedes Periode II 2018 juga tak kalah menarik. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved