Liga 1 2018

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Persebaya vs Borneo FC, Streaming Indosiar Liga 1 Indonesia 2018

SEDANG BERLANGSUNG Live streaming Indosiar Persebaya Surabaya vs Borneo FC akan dimulai pada Sabtu (13/10/2018) pukul 18.30 Wib.

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Persebaya vs Borneo FC, Streaming Indosiar Liga 1 Indonesia 2018
instagram officialpersebaya
Jadwal Siaran Langsung Indosiar Persebaya vs Borneo FC Liga 1 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - SEDANG BERLANGSUNG, Live streaming Indosiar Persebaya Surabaya vs Borneo FC akan dimulai pada Sabtu (13/10/2018) pukul 18.30 Wib.

Link live streaming Persebaya vs Borneo FC di lanjutan liga 1 2018 pekan 25 dapat disaksikan (Live) melalui website Indosiar atau live streaming vidio.com di tautan berikut :

LINK 1

LINK 2

Borneo FC datang ke Surabaya dengan kondisi compang-camping. Sejumlah pemain andalan yang biasa mengisi susunan starter terpaksa menepi, mulai dari Nadeo Argawinata, Diego Michiels, dan Tijani Belaid. Penyebabnya pun berbeda-beda.

Nadeo dan Diego berkutat dengan cedera, sedangkan Belaid terkena suspensi menyusul kartu merah langsung yang diterima dalam laga terdahulu kontra Persipura Jayapura.

Dampak paling besar kemungkinan dirasakan oleh lini pertahanan yang kehilangan kiper tangguh sekaliber Nadeo.

Musim ini, sang penjaga gawang memang tampil menawan dan mencatat penyelamatan demi penyelamatan krusial di atas lapangan.

Nadeo mengalami cedera lumayan parah di bagian rusuk pascalaga kontra Persipura dan dikabarkan harus beristirahat.

Satu kiper top Borneo lain, Muhammad Ridho, juga tidak bisa diturunkan karena dipanggil timnas sebagai pelapis Andritany Ardhiyasa.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help