Berita Tanahbumbu

Turnamen Tenis Teratai Cup 2018 Dibuka, Kapolres Ingin Tanahbumbu Hebat

Turnamen yang diberi nama Turnamen Tenis Teratai Cup 2018 ini diikuti atlet tenis se Kabupaten Tanahbumbu

Turnamen Tenis Teratai Cup 2018 Dibuka, Kapolres Ingin Tanahbumbu Hebat
Man Hidayat
Turnamen tenis lapangan kembali digelar di Kabupaten Tanahbumbu dan resmi dibuka oleh Kapolres Tanahbumbu AKBP Kus Subiyantoro Sik 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Turnamen tenis lapangan kembali digelar di Kabupaten Tanahbumbu dan resmi dibuka oleh Kapolres Tanahbumbu AKBP Kus Subiyantoro Sik.

Turnamen yang diberi nama Turnamen Tenis Teratai Cup 2018 ini diikuti atlet tenis se Kabupaten Tanahbumbu. Pelaksanaan lomba dilaksanakan di lapangan Tenis Parama Satwika Polres Tanbu.

Juara di turnamen ini telah dipersipkan sejumlah hadiah yang menarik. Sehingga diharapkan peserta yang ikut bisa bertanding dengan tetap menjaga sportifivitas saat turnamen berlangsung.

Baca: KLIK Link Ini! Live Streaming RCTI Timnas U-19 Indonesia vs Yordania, Indra Sjafri Ingin Menang

Baca: Sedang Berlangsung! Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia vs Yordania Live Streaming RCTI

Baca: KPU Tanahlaut: Satu Desa Dibatasi Lima Baliho dan 10 Spanduk Calon Legislatif

Bahkan legenda atlet tenis dari Kotabaru Bambang Hermantu juga menjadi peserta tenis lapangan ini. Di juga memberikan apresiasi atas dilaksanakannya tenis lapangan tersebut di Polres Tanbu. Dia juga berterimakasih dengan dihidupkannya kembali olahraga tenis di masyarakat di Tanahbumbu.

Menurut Surkati selaku panitia menyatakan kegiatan itu akan dilaksanakan secara rutin tip tahunnya. Sehingga bibit-bibit atlet tenis bisa kembali berjaya. Selain itu, bisa mengharumkan daerahnya nanti.

"Insya Allah Turnamen Teratai CUP 2018 ini akan selalu berkesinambungan artinya setiap tahun akan ada turnamen. Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Tanahbumbu AKBP Kus Subiyantoro yang sudah memberikan dukungan terhadap terselenggaranya Turnamen ini. Kami doakan buat Bapak Kapolres selalu Sukses dalam mendukung olahraga ini," katanya.

Sementarabitu, Kpolres Tanahbumbu AKBP Kus Subiyantork Sik mengatakan memberikan apresiasi karena panitia pelaksana kembali bisa melaksanakan turnamen tenis lapangan. Berkat kerjasama yang baik, pelaksanaan kegiatan ini bisa jalan.

"Kami sangat mendukung dan jika perlu even cabang olahraga di Tanbu lebih banyak lagi agar menghasilkan atlet-atlet berbakat sehingga Tanbu Hebat di segala bidang olahraga," katanya. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved