Berita Banjarbaru

Usai Terbentur Pot Bunga, Diana Kritis Hingga Akhirnya Meninggal Dunia

Informasi terhimpun, mengendarai motor DA 4332 VM Diana dan Syarwani berboncengan.

Usai Terbentur Pot Bunga, Diana Kritis Hingga Akhirnya Meninggal Dunia
Istimewa
Kecelakaan terjadi di Jalan A Yani km 36, persis seberang Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat, Sabtu (13/10). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kecelakaan terjadi di Jalan A Yani km 36, persis seberang Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat, Sabtu (13/10). Satu korban kritis hingga akhirnya dalam perjalanan ke rumah sakit menghembuskan nafas terakhir.

Informasi terhimpun, mengendarai motor DA 4332 VM Diana dan Syarwani berboncengan. Nah, ketika berboncengan itu motor hendak menghindari mobil di depannya menggunakan jalur sebelah kanan.

Namun nahas, akselerasi yang dilakukan malah membuat motor yang dinaiki korban oleng hingga akhirnya menabrak trotoar.

Baca: Petugas Saling Gendong saat Intip Kamar PSK di Pembatuan, Ternyata Ini yang Dilihat

Keduanya terjatuh, Diana warga Cempaka ini membentur pot bunga di atas trotoar. Kondisinya kritis dalam perjalanan, dan dinyatakan meninggal oleh pihak Rumah Sakit.

Baca: Live Streaming Metro TV dan TVRI Closing Ceremony Asian Para Games 2018 Ada AOA dan Judika

Dari informasi Hasan 36 Damkar Permata Biru, Grup Kordinasi PMI Kab Banjar dan PMI Bjb Zaini 28 Harma, menyeburkan Syarwani warga Jejangkit pasar yang juga terjatuh hanya mengalami Luka.

Saat evakuasi turut turun ke lokasi kejadian, Nisa PMI Banjarbaru, Riwi PMI Banjarbaru, Sahri PMI Banjarbaru, Unit Ambulance Klinik Sikamali (Tanjung Tabalong) dan Unit Laka Lantas Polres Banjarbaru.

Baca: Fakta Baru Terungkap Pasca-tewasnya WNA di Tanahlaut, Imigrasi: MerekaTidak Tercatat!

Syarwani alami luka lecet bagian punggung kaki kanan, luka robek di pelipis kanan, penanganan di tempat oleh PMI Banjarbaru kemudian di bawa ke RSUD Idaman Banjarbaru.

"Iya ada laka, namun pihak keluarga meminta diselesaikan secara kekeluargaan," ucap Kanit Laka Satlantas Polres Banjarbaru, Aipda Heriyadi.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help