Liga 1 2018

Gelandang Persija Jakarta Siap Taklukkan Madura United Liga 1 2018 Sore Ini

Gelandang Persija Jakarta Siap Taklukkan Madura United Liga 1 2018 Sore Ini

Gelandang Persija Jakarta Siap Taklukkan Madura United Liga 1 2018 Sore Ini
tribunjakarta.com
Gelandang Persija Novri Setiawan (kanan), saat press conference sebelum pertandingan di Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (13/10/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Gelandang Persija Jakarta, Novri Setiawan, siap bekerja keras pada saat dipercaya tampil bersama skuat Macan Kemayoran jelang laga melawan Madura United (live) Indosiar pekan 25 Liga 1 2018 malam ini.

Persija Jakarta akan bertandang ke markas Madura United (live) Indosiar, Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (14/10/2018).

Novri menilai Persija Jakarta mempunyai modal bagus melawan Madura United (live) Indosiar setelah di laga sebelumnya berhasil mengandaskan perlawanan Perseru Serui dengan skor 2-1.

Kemenangan itu membuat kepercayaan diri semua pemain Persija tengah di atas angin.

Baca: Live Streaming Indosiar - Live Streaming PSM Makassar Vs Arema FC Liga 1 2018 Live Indosiar Sore Ini

Baca: Jadwal Siaran Langsung MotoGP 2018 di Trans 7, MotoGP Jepang 2018 di Sirkuit Motegi

persijajkt
instagram.com/persijajkt

"Kalau menurut saya semua pemain persija sudah sangat siap untuk bermain dengan Madura United," ucap Novri saat press conference sebelum pertandingan, Sabtu (13/10/2018).

Pemain kelahiran Padang, Sumatera Barat, itu akan bekerja keras demi mewujudkan ambisi untuk meraih poin maksimal di kandang Madura United.

Novri tak memikirkan rekor buruk yang dialami skuat Macan Kemayoran pada saat bertandang ke markas skuat laskar Sapee Kerab.

"Saya siap untuk kerja keras karena kita main tandang dan kita siap untuk meraih tiga poin disini," tutur Novri.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Novri Setiawan Siap Kerja Keras Demi Raih Tiga Poin di Markas Madura United,

Editor: Restudia
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help