Ultimate Fighting Championship

Khabib Nurmagomedov Mau Keluar dari UFC, Rapper Ternama AS Ini Langsung Bayar Rp30 Miliar

Sebelumnya Khabib Nurmagomedov mengancam keluar dari UFC setelah tahu rekannya Zubaira Tukhugov

Khabib Nurmagomedov Mau Keluar dari UFC, Rapper Ternama AS Ini Langsung Bayar Rp30 Miliar
VASILY MAXIMOV/AFP
Khabib Nurmagomedov dari Rusia memperlihatkan sabuk juara di Makhachkala, Rusia, pada 8 Oktober , 2018 setelah mengalahkan Conor McGregor asal Irlandia di UFC 229. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyanyi rap ternama asal Amerika Serikat, 50 Cent, bakal membayar tunai 2 juta dolar AS andai Khabib Nurmagomedov mau keluar dari Ultimate Fighting Championship (UFC) untuk bergabung dengan ajang kompetitor, yaitu Bellator MMA.

Sebelumnya Khabib Nurmagomedov mengancam keluar dari UFC setelah tahu rekannya Zubaira Tukhugov, yang juga terlibat dalam kericuhan UFC 229, terancam dipecat.

Tak butuh waktu lama setelah pernyataan itu, petarung asal Rusia ini mengaku sudah mendapatkan beberapa tawaran menarik dari berbagai pihak.

Melalui akun Twitter pribadinya, Khabib Nurmagomedov melontarkan cuitan bahwa dirinya telah mendapat tawaran dari WWE untuk pindah haluan.

Baca: Jelang Piala Asia U-19 2018 - Indra Sjafri Belum Temukan Pemain Utama pada Dua Sektor

"WWE mengajak saya untuk bergabung. Bagaimana menurut kalian semua?" tulis Nurmagomedov lewat akun @TeamKhabib pada Jumat (12/10/2018).

Di tengah pilihan masa depan Khabib, rapper asal Amerika Serikat, 50 Cent, malah menawarkan petarung asal Rusia itu untuk bergabung dengan Bellator MMA.

Baca: Pengakuan Blak-blakan Roro Fitria Soal Kelakukannya Sebelum Ditangkap Polisi karena Terlibat Narkoba

Rapper yang juga dianggap sebagai brand ambassador Bellator MMA ini mengungkapkan hal tersebut lewat postingan instagramnya.

"Saya pikir yang dilakukan UFC kepada Khabib salah. Mereka tak melakukan hal itu kepada McGregor. Saya akan membayar tunai 2 juta dolar jika ia mau bertarung di Bellator," tulisnya.

Baca: Hasil Pekan Ke-25 Liga 1 2018 - Persebaya Vs Borneo FC dan PSIS Vs Barito Putera, Panuh Kejutan

50 Cent juga menawari rekan setim Khabib Nurmagomedov, Zubaira Tukhugov, untuk berlaga di Bellator MMA.

"Khabib, saya akan berdiskusi dengan Dana White dan kontrak anda di kemudian hari. UFC bukan satu-satunya ajang (MMA) di sini. Zubaira juga bisa bergabung," tambahnya.(bolasport)

Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved