Berita Banjarbaru

BKD Kalsel Tetap Terima Amplop Pendaftaran CPNS 2018 yang Terlambat Ini Penyebabnya

BKD Kalsel tetap menerima lamaran dari pelamar meskipun amplop lamaran dua hari setelah penutupan baru tiba di BKD Kalsel.

BKD Kalsel Tetap Terima Amplop Pendaftaran CPNS 2018 yang Terlambat Ini Penyebabnya
Tribun Style
Info terbaru CPNS 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bagi yang ingin mendaftar CPNS 2018 di lingkungan Pemprov Kalsel, jangan khawatir BKD Kalsel membuka kesempatan bagi pelamar yang belum sempat mendaftarkan amplopnya ke kantor Pos jauh-jauh hari.

Ungkap Kepala BKD Kalsel, pihaknya tetap menerima lamaran dari pelamar meskipun amplop lamaran dua hari setelah penutupan baru tiba di BKD Kalsel.

"Yang penting toknya dari kantor Pos saat 15 Oktober atau sebelumnya, tetap kami terima," sebutnya kepada Banjarmasinpost.co.id, Senin (15/10/2018).

Keterlambatan kedatangan bisa saja terangnya terjadi karena jarak yang jauh dan teknis oleh karena itu pihaknya tetap menerima.
"Kesepakatannya begitu, jadi kalau mau melamar ya sampai kantor Pos menutup pelayanan menerima berkas lamaran CPNS, baru tidak bisa," jelasnya.

Baca: Selesai Proses Pendaftaran CPNS 2018 di Sscn.bkn.go.id, Pelamar di Kementerian Wajib Lakukan Ini

Berbeda dengan BKPP kabupaten kota dan kementrian agama, BKD Kalsel justru sepi. Sebut Perkasa mereka tak menerima pendaftaran langsung dengan pelamar datang ke kantor BKD.

"Kami tak mau ada kontak langsung Pantia dengan pelamar," sebutnya.

Hal itu agar tak terjadi isu-isu kecurangan yang dilakukan panitia atau upaya kecurangan dari pelamar.

"Itu juga memudahkan bagi pelamar karena tak perlu datang ke kantor BKD Kalsel, cukup ke kantor Pos terdekat," tambahnya.

Terkait formasi yang kosong, sebutnya tak ada ditemukan di formasi CPNS Pemprov Kalsel.
(Banjarmasinpost.co.id/milna)

Penulis: Milna Sari
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved