Opini Publik

Diduga Sering Timbun Minyak

TERIMA KASIH infonya. Setelah melakukan penyelidikan dugaan adanya kegiatan menimbun/melangsir minyak di daerah Gambut Kabupaten Banjar

Diduga Sering Timbun Minyak
BBM langka 

BANJAR - Assalamualaikum pak Kapolda Kalsel. Dengan hormat, kami warga Pematang Gambut mau melaporkan dengan adanya klub MB yang sering menimbun/melangsir minyak di daerah Gambut ini. Kami sangat mengkhawatirkan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan warga. Wassalam. 087850400913

TANGGAPAN:
TERIMA KASIH infonya. Setelah melakukan penyelidikan dugaan adanya kegiatan menimbun/melangsir minyak di daerah Gambut Kabupaten Banjar, sesuai dengan SOP melalui wawancara dengan masyarakat sekitar dan pengecekan terhadap gudang (penampungan dan parkiran MB, maka ditemukan 6 (enam) unit truk tangki PT PPI yang tidak bermuatan dan terparkir untuk dijual.

Gudang yang berisi 4 (empat) buah tandon kapasitas 5.000 liter dalam keadaan kosong. Lokasi telah menjadi bengkel deco mobil/truck.

Berdasarkan interview beberapa warga sekitar lokasi menerangkan bahwa lokasi tersebut sudah tidak ada aktivitas kegiatan lagi sekitar sebulan yang lalu. Demikian yang dapat kami sampaikan, terima kasih.

AKBP MOCHAMMAD
RIFAI SIK
Kabid Humas Polda Kalsel

Jangan Menutup Fasilitas Umum
BANJARBARU - Kepada Yth. Kepala Dinas Pemukiman dan Pengembangan Sarpras Kota Banjarbaru. Tolong ditindaklanjuti laporan warga perumahan PLM estate Kelurahan Cempaka yang sudah mengadu ke DPRD Kota Banjarbaru agar segera melakukan langkah persuasif kepada pengembang yang baru untuk tidak menutup fasilitas umum yang ada di sana.

Sehingga warga dengan mudah ke luar masuk untuk menempati rumah yang sudah dibelinya dengan cara take over pengembang dari PLM estate. Terima kasih. 082153069624

TANGGAPAN:
TERIMA KASIH atas masukkannya kepada kami. Untuk menyikapi masalah ini, kami melaksanakan rapat kordinasi dengan camat dan lurah setempat serta dari intenal kami pada hari Kamis, 11 Oktober 2018 dan Inshaa Allah segera akan diputuskan langkah apa yang akan dilaksanakan untuk penyelesaian masalah ini, terima kasih.

IR ANTONI ARFAN MM
Plt Kadis Perkim Banjarbaru

Tertibkan Pemabuk Minuman Oplosan
BANJARMASIN - Lapor Komandan, tolong pak ditertibkan banyak orang mabuk minuman oplosan di depan Hotel Aria Barito yang tiap hari mengganggu orang berjualan dan jam 11 siang sampai sore, terima kasih. 82353905344

TANGGAPAN:
ASSALAMAUALAIKUM wr wb, kami dari pihak kepolisian khususnya Polsek Banjarmasin Tengah mengucapkan terima kasih kepada warga yang memberikan informasi kepada kami, Polsek Banjarmasin Tengah akan segera menindaklanjuti masalah banyak orang mabuk minuman oplosan di depan Hotel Aria Barito yang setiap hari menggangu orang berjualan sekitar pukul 11.00 Wita sampai sore hari.

Anggota Polsek Banjarmasin Tengah akan melaksanakan patroli ke tempat tersebut dan apabila ditemukan orang mabuk minuman oplosan, kami akan amankan ke Mako Polsek Banjarmasin Tengah dan diproses sesuai hukum yang berlaku. Sebelum dan sesudah kami dari jajaran Kepolisian khususnya Polsek Banjarmasin Tengah, kami ucapkan terima kasih, wassalam.

BRIPKA NOVIE FIRMANSYAH
Kasi Humas Polsek Banjarmasin Tengah

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved