Bisnis Tekno

'Goodbye Stay dan Open BO', BeeTalk Hilangkan Banyak Fitur, Netizen Jadi Hambar

Fitur pencarian teman bisa dengan pindai sekitar dengan radar. Tapi kini terasa hambar

'Goodbye Stay dan Open BO', BeeTalk Hilangkan Banyak Fitur, Netizen Jadi Hambar
Vulcan Post
Aplikasi BeeTalk 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Aplikasi BeeTalk siapa yang tidak mengenalnya. Keseruan dari aplikasi ini diantaranya yakni pengguna bisa dengan mudah mencari pertemanan, cukup dengan suatu pencarian.

Fitur pencarian teman bisa dengan pindai sekitar dengan radar. Tapi kini terasa 'hambar', reporter banjarmasinpost.co.id mencoba menggunakan aplikasi berlogo lebah ini, saat mencoba sekilas tak ada yang berbeda.

Tapi ketika masuk aplikasi begitu selesai login ternyata banyak fitur yang telah dihilangkan. Diantaranya fitur pencarian teman, fitur tersisa hanya tinggal fitur chat.

Baca: Ingat, Hari Ini Terakhir Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id, Kamu Lolos? Cek Jadwal Pengumuman

Alhasil tampilan pada aplikasi ini kini terlihat lengang, dan tentunya jadi kurang seru karena praktis sekedar chat dan itupun dengan teman yang sudah ada pada kontak.

"Wah kalau gini, goodbye istilah 'stay' dan 'open bo', susah pencarian teman. Kalau sekedar cuma chat baik whatapp saja," ucap Handi warga Kota Banjarbaru sambil senyum-senyum saat diminta komentar soal ini.

Baca: Hari Ini Senin (15/10) Hari Terakhir Pendaftaran CPNS 2018, Pukul 23.59 Sscn.bkn.go.id Resmi Ditutup

Ya, tentunya bagi pengguna BeeTalk istilah 'stay atau open bo' sesuatu yang tak asing. Ya kan?

Ternyata, BeeTalk memang sudah tutup sejumlah layanan fitur sosialnya dimulai 30 September 2018. Berikut isi pesan yang disiarkan sebagai pengumuman di kotak masuk pengguna beberapa waktu lalu

Baca: Program Strategis Prabowo-Sandiaga Tunggu Debat Capres, Andre: Siap Adu Gagasan!

"Halo Sobat Bee,,,

Dengan berat hati, kami mengumumkan bahwa kami akan berhenti menyediakan beberapa layanan fitur sosial dari BeeTalk pada tanggal 30 September 2018.

Namun fitur CHAT masih bisa kalian gunakan sepenuhnya.

Jadi setelah tanggal 30 September 2018 pun, BeeTalk masih dapat kalian gunakan dengan hanya fitur CHAT di dalamnya.

Kami sangat berterimakasih selama ini kalian menggunakan BeeTalk sebagai tempat menyenangkan untuk berkenalan, berkumpul dan bercerita.

Terimakasih atas setiap konten dan momen yang kalian bagikan sehingga BeeTalk bisa menjadi tempat membahagiakan untuk kita semua.

"Beetalk itu yang lagi tren di banjar ya," ucap Praktisi IT Banua Andi Riza, Pendiri Komunitas ClearOS Indonesia warga Cindaialus Martapura

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved