UEFA Nations League

Link Live Streaming Supersoccer.tv - Live Streaming Spanyol vs Inggris UEFA Nations League

Link Live Streaming Supersoccer.tv - Live Streaming Spanyol vs Inggris UEFA Nations League

Link Live Streaming Supersoccer.tv - Live Streaming Spanyol vs Inggris UEFA Nations League
AFP PHOTO
Pemain timnas Inggris, Jesse Lingard, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Belanda dalam laga uji coba di Amsterdam ArenA, Jumat (23/3/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal live streaming UEFA Nations League di Super Soccer TV Selasa (16/10/2018) dinihari akan menyajikan pertandingan Spanyol vs Inggris.

Live streaming Spanyol vs Inggris via live streaming Super Soccer TV dalam UEFA Nations League 2018 akan dimulai pukul 01.45 WIB dinihari.

Jelang pertandingan Spanyol vs Inggris, pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, memberikan pujian kepada pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, sebagai pelatih asal Inggris yang tidak biasa seperti para pendahulunya.

Hal ini diungkapkan Luis Enrique dalam jumpa pers jelang laga matchday ketiga Grup 4 Liga A UEFA Nations League antara timnas Spanyol kontra Inggris.

Baca: Jadwal Siaran Langsung RCTI Piala Asia U-19 (Piala AFC U-19) : Timnas U-19 Indonesia vs Taiwan

Baca: Jadwal Pertandingan Persija vs Persela di Liga 1 2018 Ditunda, Terbentur Piala Asia U-19 2018

Baca: Live Streaming RCTI! Jadwal Timnas Indonesia vs Hongkong di Ujicoba Jelang Piala AFF 2018

bolasportcom
instagram.com/bolasportcom

Pada kesempatan tersebut, Luis Enrique mengatakan bahwa Gareth Southgate telah menerapkan gaya bermain sepak bola yang bertolak belakang dengan sejarah timnas Inggris.

"Saya sangat menyukai Gareth Southgate sebagai seorang pelatih. Mungkin secara historis, timnas Inggris tidak selalu banyak memainkan sepak bola dengan penguasaan bola, tetapi Gareth Southgate selalu ingin memiliki bola," ucap Luis Enrique seperti dikutip Bpost Online dari BolaSport.com.

"Gareth Southgate adalah seseorang yang selalu saya amati dengan rasa ingin tahu. Saya sangat suka bagaimana cara dirinya menafsirkan sepak bola. Saya berharap semoga dia tidak beruntung saat melawan kami," tuturnya.

Gareth Southgate memang berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai pelatih saat mengantarkan timnas Inggris untuk kali pertama dalam 28 tahun terakhir tampil di semifinal Piala Dunia pada edisi 2018.

Namun setelah Piala Dunia 2018 usai, performa timnas Inggris di tangan Gareth Southgate melempem dan hanya mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhir.

uefa_official
instagram.com/uefa_official

Live streaming Spanyol vs Inggris dapat disaksikan (Live) di website supersoccer.tv melalui tautan berikut :

LINK 1

keterangan :

jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.

link live streaming Spanyol vs Inggris di Supersoccer.tv dalam UEFA Nations League hanya informasi untuk pembaca. (link supersoccer.tv ada di awal berita)

Banjarmasinpost.co.id tidak bertanggung jawab terhadap copyrights dan live streaming Spanyol vs Inggris di Supersoccer.tv dalam UEFA Nations League.

 
(banjarmasinpost.co.id/rahmadhani)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved