Luncurkan Game Pertama, ini Target Telkomsel Hingga Akhir Tahun

Setelah sukses menggelar kompetisi Indonesia Games Championship (IGC) 2018, Telkomsel melalui Dunia Games meluncurkan game

Luncurkan Game Pertama, ini Target Telkomsel Hingga Akhir Tahun
istimewa
Telkomsel melalui Dunia Games meluncurkan game pertamanya yaitu ShellFire. 

BANJARMASINPIST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah sukses menggelar kompetisi Indonesia Games Championship (IGC) 2018, Telkomsel melalui Dunia Games meluncurkan game pertamanya yaitu ShellFire.

Sebuah aplikasi game platform smartphone ber-genre action dengan sub genre FPS (First Person Shooter) dan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang memiliki berbagai macam mode permainan, karakter hero, map dan in-app items.

Game ini dapat diunduh di Google Play Store dan menyusul tersedia di iOS Store dengan target pengunduh 3 juta hingga akhir tahun ini.

Baca: Luna Maya Datang, Terbongkarlah Misteri Suara Ketukan Tembok di Rumah Suzzanna

Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston mengatakan ShellFire merupakan game pertama yang dimiliki oleh Telkomsel dan didistribusikan secara umum melalui Dunia Games untuk semua pengguna smartphone di Indonesia.

"Kami harap adanya aplikasi game ShellFire ini turut memeriahkan game pada platform mobile/smartphone. Kami telah memperluas basis pengguna kami dengan meluncurkan produk baru serta menemukan cara baru untuk membawa game ini ke masyarakat luas. Dimulai dari Dunia Games, sebagai platform kolaborasi di antara publisher game, berlanjut ke Indonesia Games Championship, dan akhirnya kami sangat senang meluncurkan ShellFire. Ini adalah bukti komitmen kami untuk membangun ekosistem digital entertainment lifestyle bagi masyarakat Indonesia.” katanya via rilis dikirim ke BPost online Senin (15/10/2018) pagi.

Baca: Hari Terakhir Pendaftaran CPNS 2018 di Sscn.bkn.go.id, Senin (15/10) 23.59 WIB, Simak Imbauan BKN

Alistair menambahkan, basis pelanggan Telkomsel yang menyumbang pendapatan tertinggi dari layanan digital lainnya berasal dari segmen Games Player yang mencapai 34%.

Saat ini market share Telkomsel di Industri Games Indonesia mencapai lebih dari 22%.

Adapun potensi pendapatan industri games di Indonesia sampai dengan tahun 2022 diproyeksikan mencapai hingga senilai USD 3.75 Milyar.

Tren layanan ini didorong salah satunya oleh pertumbuhan industri mobile gaming yang merambah Indonesia.

Masyarakat dapat bermain games kapan saja dan dimana saja tanpa perlu datang ke Internet Café atau memiliki console permainan yang harganya masih relatif tinggi.

Baca: Penyanyi Suci Dalam Debu Saleem Iklim Meninggal Tragis, 10 Fakta Tentang Karier dan Kematiannya

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved