Banjarbaru Berinovasi

Nadjmi Berharap Kafilah Kota Banjarbaru Pertahankan Prestasi Tiga Besar

Wali kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengharapkan agar bisa mempertahankan prestasi nya Banjarbaru masuk dalam Tiga besar.

Nadjmi Berharap Kafilah Kota Banjarbaru Pertahankan Prestasi Tiga Besar
HO/Humas Pemko Banjarbaru
Wali kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wali kota Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Kelapa kantor Kementrian Agama Kota Banjarbaru H.Humaidi, dan H.Syahdi Hidayat Said sebagai Ketua Harian LPTQ Kota Banjarbaru dalam rangka pembukaan Training center kafilah Kota Banjarbaru, Senin (15/10) di Aula Linggangan Intan.

Hadir juga Kepala Bagian Kesra H.Rahmadi dan para peserta kafilah kota Banjarbaru.

Para Kafilah asal Kota Banjarbaru akan mengikuti MTQ ke-31 Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, yang akan di laksanakan di Kota Tanjung Kabupaten Tabalong pada tanggal 2 November sampai dengan 9 November 2018.

Peserta Kafilah asal Kota Banjarbaru Hafidz Hafizah dan Qori dan Qoriah 40 orang yang akan mengikuti Training center kafilah Kota Banjarbaru, bertujuan untuk menambahkan kemampuan atau skill Hafidz Hafizah dan Qori dan Qoriah , meningkatkan solidaritas antar sesame anggota Kafilah.

Pelaksanaa Training Center kafilah Kota Banjarbaru akan dilaksanakan pada Tanggal 15 Oktober s/d 17 Oktober 2018 bertempat di Balai Pelatihan Ambulung

Wali kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengharapkan agar bisa mempertahankan prestasi nya Banjarbaru masuk dalam Tiga besar.

"Ada tiga pesan untuk para kafilah, satu memotivasi para kafilah sesuatu yang akan di ingat sebagai prestasi ,dua Disiplin Taat lawan perintah pelatih yang ke Tiga kebersamaan karena kita adalah Tim Kafilah mewakili Kota Banjarbaru," katanya.

Ada juga persiapan dari Fajriahhusna kafilah Kota Banjarbaru menyampaikan bahwa dirinya sering berlatih tiap hari, agar kedepannya membanggaklan Kota Banjarbaru. "semoga bisa meraih yang terbaik," katanya. (*/AOL)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved