Berita Banjarmasin

Saat Dialog, Sutarto Hadi Cerita Soal Modal Rp 500 Juta untuk Jabat Rektor ULM 2014-2018

Dialog bersama Rektor ULM, Sutarto Hadi, dengan tajuk Meraih Prestasi, Menuai Kepercayaan, dilangsungkan di Aula Rktorat ULM

Saat Dialog, Sutarto Hadi Cerita Soal Modal Rp 500 Juta untuk Jabat Rektor ULM 2014-2018
banjarmasinpost.co.id/huda
suasana dialog bersama rektor ULM, Sutarto Hadi, Senin (15/10/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dialog bersama Rektor ULM, Sutarto Hadi, dengan tajuk Meraih Prestasi, Menuai Kepercayaan, dilangsungkan di Aula Rktorat ULM lantai 3, Banjarmasin, Senin (15/10/2018).

Dialog dihadiri oleh Gubernur Kalsel, yang diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir Hermansyah. M. Si, hadir pula Ketua IKA ULM. HG (P) Rusdi Effendi AR, beberapa dekan dan para awak media serta PWI Kalimantan Selatan.

Dalam acara yang dimoderatori oleh, Ratna Sari Dewi itu, Sutarto sempat menceritakan soal pencalonan dia menjadi rektorat ULM periode 2014-2018.

"Saya maju dari wakil rektor 4 bidang humas dan kerjasama. Waktu itu Modal saya Rp 500 juta. Dari mana modal itu? itu adalah dana yang sudah tercatat dibuku biru Bapenas bahwa ULM akan dapat program itu. Itu kami selaraskan dan ambil untuk program saya memajukan ULM. Saya optimis, bisa menang dan akhirnya dipilih sebagai rektor 2014-2018," kata Sutarto Hadi.

Baca: Hari Terakhir Pendaftaran CPNS 2018 di Sscn.bkn.go.id, Senin (15/10) 23.59 WIB, Simak Imbauan BKN

Baca: Penyebab Jenazah Ibu Roro Fitria Ditahan Rumah Sakit, Simak 5 Fakta Meninggalnya Ibunda Roro Fitria

Baca: Luna Maya Datang, Terbongkarlah Misteri Suara Ketukan Tembok di Rumah Suzzanna

Sementara, Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor yang diwakili oleh Asisten Bjdang Perekonomian dan Pembangunan Ir Hermansyah. M. Si, berpesan jangan sampai ULM ke depan ada plesetan ULM itu kepanjangan dari Universitas Lambat Maju.

Tapi harapannya ke depan ULM itu menjadi Universitas Lentera Masadepan.

"Tapi saya rasa, lulusan ULM ini mampu menyesuaikan diri di mana saja. Contohnya saya yang juga alumni ULM di mana bisa dipindah dan cocok saja menjabat di posisi mana-mana," kata Hermansyah.

(Banjarmasinpost.co.id /Nurholis Huda).

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved