Liga 1 2018

Jelang Persebaya Vs Persib Bandung, Djajang Nurdjaman Siapkan Skema Usai Ditinggal Robertino

Jelang Persebaya Vs Persib Bandung, Djajang Nurdjaman Siapkan Skema Usai Ditinggal Robertino Pugliara

Jelang Persebaya Vs Persib Bandung, Djajang Nurdjaman Siapkan Skema Usai Ditinggal Robertino
BOLASPORT.COM
Djajang Nurjaman 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Djadjang Nurdjaman menyiapkan skema permainan untuk Persebaya Surabaya untuk melawan Persib Bandung di pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (20/10/2018).

Pelatih 53 tahun itu pun harus memutar otak untuk mencari pemain pengganti untuk Robertino Pugliara jelang Persebaya kontra Persib Bandung.

Seperti yang diketahui, Robertino Pugliara mendapatkan cedera yang mengharuskannya absen hingga akhir musim Liga 1 2018, tak bisa memperkuat Persebaya melawan Persib Bandung.

Pelatih Djadjang Nurdjaman pun akan mempersiapkan pemain pengganti di posisi Robertino Pugliara jelang melawan Persib Bandung.

Djajang Nurjaman
Djajang Nurjaman (BOLASPORT.COM)

Mantan pelatih Persib itu menyebut satu nama yakni Rendi Irwan.

"Sementara sekarang tinggal Rendi. Mungkin akan melakukan rekayasa posisi andai Rendi ada masalah,” kata Djadjang usai sesi latihan di Stadion Gelora Bung Tomo sore tadi (15/10), dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persebaya Surabaya.

Kehilangan Robertino Pugliara diakui Djadjang Nurdjaman sebagai masalah yang harus dihadapi timnya.

"Ya absennya Robertino hingga akhir musim merupakan pukulan berat bagi Persebaya. Tidak bisa mengganti, kami harus pergunakan pemain yang ada," ujarnya.

Praktis hingga akhir musim, Persebaya Surabaya akan diperkuat oleh dua pemain asing yakni bek Otavio Dutra dan striker David da Silva.

Djadjang Nurdjaman pun akan meningkatkan latihan untuk posisi yang kosong pasca kehilangan Robertino Pugliara pada Selasa (16/10/2018).

Pesepak bola Persebaya Surabaya Ruben K Sanadi (tengah) dihadang pesepak bola Borneo FC Wildansyah (kanan) dalam lanjutan Liga-1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/10/2018). Persebaya Surabaya dikalahkan Borneo FC dengan skor 0-1.
Pesepak bola Persebaya Surabaya Ruben K Sanadi (tengah) dihadang pesepak bola Borneo FC Wildansyah (kanan) dalam lanjutan Liga-1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/10/2018). Persebaya Surabaya dikalahkan Borneo FC dengan skor 0-1. (antara via kompas.com)
Halaman
12
Editor: Restudia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help