Martapura FC

Manajemen Persilakan Pemainnya Pindah Klub, Bogel Pilih Fokus Bersama Keluarga

Striker bernomor punggung tujuh ini telah membela Martapura FC sejak di Divisi II Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) 2013 lalu.

Manajemen Persilakan Pemainnya Pindah Klub, Bogel Pilih Fokus Bersama Keluarga
aya sugianto
Tim Martapura FC (MFC) sukses mengamankan tiga poin, menghadapi tim PSIM Yogyakarta, dalam lanjutan Kompetisi Liga 2 2018, yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Rabu (19/9/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tim Martapura FC dipastikan tidak dapat melanjutkan langkah ke babak delapan besar Liga 2 2018, setelah finis di posisi enam Grup Timur.

Karena hal itu, manajemen Martapura FC mempersilakan para pemain memilih pindah ke klub lain, termasuk klub Liga 2 yang lolos ke babak delapan besar.

Striker Martapura FC, M Aidil Bogel mengaku kecewa atas hasil yang diraih Laskar Sulthan Adam gagal lolos ke fase selanjutnya.

Terkait kelanjutan pemain di Martapura FC, Bogel sapaan akrabnya, menyambut baik itikad manajemen melepas pemain ken klub lain.

"Saya sangat setuju saja atas kebijakan manajemen itu, karena hal itu bagus buat karir pemain ke depannya. Untuk saya saat ini, masih fokus di rumah saja kumpul bersama keluarga," ucap Bogel kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Piala AFC U-19 2018 di RCTI, Timnas U-19 Indonesia vs Taiwan

Bogel merupakan pemain yang sudah cukup lama membela tim Martapura FC. Bahkan dia pun kini cukup sudah dekat dengan para suporter yang tergabung di Martapura FC Diamond Supporter (Monster).

Striker bernomor punggung tujuh ini telah membela Martapura FC sejak di Divisi II Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) 2013 lalu.

Suka dan duka telah dilalui pemain kelahiran 7 Mei ini bersama Laskar Sulthan Adam. Dia pun nyaris berlaga di Liga 1, namun selalu kandas di babak semifinal.

Kegagalan Martapura FC tiga tahun silam dikandaskan Persiwa Wamena untuk melangkah ke Indonesia Super League 2015. Pada laga penentuan yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo itu, Martapura FC kalah 0-1 Persiwa.

Tahun lalu, skuat besutan Frans Sinatra Huwae kembali harus mengubur mimpi buat berkiprah di Liga 1 2018. Qischil Gandrum Minny cs terhenti di perebutan tempat ketiga lewat laga dramatis kontra PSIS yang berakhir 6-4 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Baca: Hasil Timnas Indonesia vs Hong Kong : Skor Babak Pertama 1-0, Gol Spektakuler Beto

Mengenai keinginan pindah ke klub lain, Bogel masih enggan berkomentar. Dia ingin rehat sejenak sambil memutuskan seperti apa ke depannya untuk karir sepakbolanya.

"Masih perlu waktu untuk memikirkan dan memutuskan bagaimana selanjutnya, saya berharap ke depannya saya masih dapat terus berkiprah di sepakbola Indonesia," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved