Berita Kabupaten Banjar

Mina Nekat Sayat Lengan dan Bercebur ke Irigasi Gara-gara Bermasalah dengan Pacar

Gara-gara cinta, Mina Estiyanti (25) gelap hati bahkan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat nadi.

Mina Nekat Sayat Lengan dan Bercebur ke Irigasi Gara-gara Bermasalah dengan Pacar
ist
Cewek di Martapura naket mengiris lengan dan menceburkan diri ke Irigasi gara-gara bermasalah dengan pacar 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Gara-gara cinta, Mina Estiyanti (25) gelap hati bahkan nekat melakukan percobaan bunuh diri.

Penjaga salon di Tanjungrema, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, ini menyayat lengannya. Setelah itu, ia menceburkan diri ke saluran irigasi di kawasan Jalan Pendidikan, Martapura.

Beruntung aksi nekatnya itu segera diketahui oleh warga sekitar. Petugas Polres Banjar pun bergegas datang ke lokasi guna melakukan upaya penyelamatan.

"Korban langsung dibawa ke rumah sakit di Martapura untuk mendapatkan penanganan medis," ucap Kapolsek Martapurakota AKP Siswandi, Selasa (16/10/10).

Baca: Hasil Akhir Timnas Indonesia vs Hong Kong Baise Balas Gol Beto: Skor Akhir 1-1, Modal Piala AFF 2018

Siswandi menuturkan insiden tersebut terjadi Minggu (14/10). Korban mengalami luka sayatan di tangannya, diduga karena ada masalah dengan sang pacar.

"Kemudian korban menyayat tangannya sendiri. Lalu, berlanjut menceburkan diri ke sungai irigasi," tandasnya via telepon kepada Metro Banjar.

Sesuai hasil pemeriksaan dokter, tuturnya, sayatan yang dikakukan korban di lengannya tak sampai menembus urat nadi sehingga tak sampai merenggut nyawa.

Personel Polsek Martapura Kota pun turut menindaklanjuti insiden itu. "Kami juga mendatangi korban di rumah sakit. Kondisinya telah membaik dan kabarnya sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga," jelasnya.

Baca: Pelamar Heboh Kartu Informasi Akun Baru Usai Pendaftaran CPNS 2018 di Sscn.bkn.go.id, Ini Kata BKN

Terpisah, Lurah Martapura Kota,  Marhusin,ketika dihubungi juga mengaku mendengar insiden itu.

"Kejadiannya pas hari libur sehingga saya kurang tahu secata detail kronologinya. Yang jelas lokasinya persis di irigasi di depan kantor kami," sebutnya.

Tak lama setelah kejadian, lanjutnya, petugas kepolisian turun ke lokasi dan langsung mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit. "Saya dengar menyayat lengannya gitu," tandasnya. (banjarmasinpost.co.id/ isti rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved