Hari Pangan Sedunia 2018

Aria Samsons dan Kiki Bintang Pantura Akan meriahkan HPS 2018 di Banjabaru

Satu dari sekian rangakaian Hari Pangan Sedunia (HPS) dipusatkan di beberapa lokasi di Kalsel. Salah satunya di areal Setdaprov di Banjarbaru

Aria Samsons dan Kiki Bintang Pantura Akan meriahkan HPS 2018 di Banjabaru
Tribunnews.com
Ariadinata (tengah) Vokalis Samsons 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARBARU - Satu dari sekian rangakaian Hari Pangan Sedunia (HPS) dipusatkan di beberapa lokasi di Kalsel. Salah satunya di areal Setdaprov Kalsel di Banjarbaru, Rabu (17/10/2018).

Dimana sudah terpasang tenda besar atau tenda raksasa di depan halaman Setdaprov Banjarbaru. Itu adalah tenda pameran produk-produk dan teknologi pangan unggulan dari seluruh Indonesia.

Sementara itu, Direktur PT Feraco, Siswono melalui staff humasnya, Regina, menjelaskan untuk Pameran Pertanian ada tiga tenda lokasi.  

"total 250 stand," kata perwakilan PT Feraco, Regina.

Baca: Jadwal Tahapan Selanjutnya Pendaftaran CPNS 2018 via Sscn.bkn.go.id, Ada Sejumlah Tes

Dia menambahkan bahwa tetap, dirangcang bahwa yang hadir adalah Presiden RI."Kami siap, siapapun yang datang prosedur tetap untuk kepresidenan. Yang jelas kami sediakan semuanya termasuk informasi center di areal stand," kata Regina.

Dijelaskan dia, dalam pameran produk-produk dan teknologi pangan unggulan dari seluruh Indonesia hadir dan ditampilkan.

Dalam acara di stand utama pameran hari pangan sedunia tersebut juga akan dimeriahkan oleh penampilan Tradisional Dance, Parade top 40 band lokal, Rock and band, lomba fashin show dan live music.

"Nanti juga akan ada bintang tamunya Dadang Nekad, dan spesial bintang tamu dari Aria Samsons dan Kiki Bintang Pantura. "Samsons dan Bintang Pantura akan ditamplikan pada Sabtu (20/10/2018) sekitar pukul 22.30 Wita," papar Regina. (banjarmasinpost.co.id/Nurholis Huda).

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved