Advertorial Bank Kalsel

Bank Kalsel Dukung Drumband Gema Nada Mulawarman Harumkan Nama Kalsel di Ajang Internasional

Bank Kalsel aktif dukung sebagai sponsor Drumband Gema Nada Mulawarman SMP Negeri 1 Banjarmasin ikuti Kejuaraan Internasional

Bank Kalsel Dukung Drumband Gema Nada Mulawarman Harumkan Nama Kalsel di Ajang Internasional
HO/Bank Kalsel
Grup Drumband Gema Nada Mulawarman SMP Negeri 1 Banjarmasin Wakil I Kalsel di Kejuaraan Internasional Marching Band Piala Raja Hamengkubuwono 2018 di Yogyakarta 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebagai Bank milik daerah Kalimantan Selatan (Kalsel), Bank Kalsel tak hanya sekedar lakukan bisnis di Kalsel namun juga dukung berbagai aspek di masyarakat untuk majukan Banua.

Termasuk pada sisi pendidikan dengan dukung para siswa-siswi Kalsel berprestasi untuk tingkatkan kemampuan dan capai prestasi lebih tinggi lagi.

Paling terbaru, Bank Kalsel aktif dukung sebagai sponsor Drumband Gema Nada Mulawarman SMP Negeri 1 Banjarmasin ikuti Kejuaraan Internasional Marching Band Piala Raja Hamengkubuwono 2018 di Yogyakarta.

Drumband Gema Nada Mulawarman SMP Negeri 1 akan ikuti ajang ini yang dimulai Sabtu (20/10/2018) hingga Minggu (21/10/2018).

Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Gusti Agus Permana menjelaskan, hal ini merupakan bentuk dukungan Bank Kalsel pada Putra-Putri Banua mewakili Kalsel di kompetisi internasional.

Grup Drumband Gema Nada Mulawarman SMPN 1 Banjarmasin Wakil I Kalsel di Kejuaraan Internasional Marching Band Piala Raja Hamengkubuwono 2018 di Yogyakarta
Grup Drumband Gema Nada Mulawarman SMPN 1 Banjarmasin Wakil I Kalsel di Kejuaraan Internasional Marching Band Piala Raja Hamengkubuwono 2018 di Yogyakarta (HO/Bank Kalsel)

"Harapan kami tentu siswa-siswi ini bisa menjadi juara dan menukarkan semangat berprestasi kepada pelajar lain untuk ikut harumkan nama Kalsel di ajang nasional maupun internasional," kata Gusti Agus Permana.

Drumband Gema Nada Mulawarman SMP Negeri 1 Banjarmasin sebelumnya memang sudah koleksi sederet prestasi.

Diantaranya sebagai Best Horline pada kejuaraan BDJC Junior Competition 2017 dan Juara 1 Street Parade Divisi Junior Non Brasss pada kejuaraan Exhibisi Paman Birin Cup 2018.

Sudah matang dalam persiapan hadapi Kejuaraan Internasional Marching Band Piala Raja Hamengkubuwono 2018 di Yogyakarta, para peserta juga dapatkan dukungan dari Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina.

H Ibnu Sina juga hadir dan disuguhi penampilan apik atraksi drumband dalam pelepasan rombongan Drumband Gema Nada Mulawarman SMP Negeri 1 Banjarmasin beberapa waktu lalu. (*/AOL)

Penulis: M Maulana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved