Berita Banjarmasin

Begini Cara Ditlantas Polda Kalsel Perkenalkan Anak SD Mitra Kasih Tentang Tertib Berlalu Lintas

Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan terus memberikan pendidikan sejak dini kepada anak-anak yang ada di berbagai sekolah.

Begini Cara Ditlantas Polda Kalsel Perkenalkan Anak SD Mitra Kasih Tentang Tertib Berlalu Lintas
ist
Jajaran Ditlantas Polda Kalsel mengajari siswa SD Mitra Kasih mengenal tertib berlalu lintas diTaman Edukasi Lalu LIntas Banua Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan terus memberikan pendidikan sejak dini kepada anak-anak yang ada di berbagai sekolah.

Pada Rabu (17/10/2018) giliran anak-anak dari SD Mitra Kasih diajak mengetahui soal lalu lintas di Taman Edukasi Lalu Lintas Banua, Jalan AS Musaffa Banjarmasin.

Dimana dengan menggunakan bahasa anak-anak dan sarana bermain, petugas Subdit Dikyasa Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel memberikan 'pengajaran' secara tak langsung kepada anak-anak mengenai masalah lalu lintas.

Kasubdit Dikyasa AKBP Nina Rahmi menuturkan kegiatan kali ini mengambil tema cara aman ke Sekolah bersama Siswa-siswi SD Mitra Kasih.

Baca: Jadwal & Live Streaming RCTI Timnas U-19 Indonesia vs Chinese Taipei Grup A Piala Asia U-19 2018

Menurutnya dengan adanya kegiatan Cara Aman Ke Sekolah tersebut diharapkan kepada anak-anak, dapat mengerti tentang rambu-rambu lalu lintas dan dan mengenal sejak dini sehingga dapat mematuhi peraturan lalu lintas saat dijalan raya.

"Pada kesempatan itu juga kita ajak mereka bernyanyi bersama tentang traffic light dilanjutlan pengenalan 12 gerakan lalu lintas ," ucap Nina yang selalu antusias mengajarkan anak-anak tentang tertib berlalu lintas ini. (banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved