CPNS 2018

Formasi Cumlaude CPNS 2018 Kabupaten Batola Akhirnya Terisi, Cek di sscn.bkn.go.id

Posisi formasi cumlaude jurusan pengendali organisme penggangu tumbuhan D-1 atau D-4 Pertanian untuk CPNS akhirnya terisi

Formasi Cumlaude CPNS 2018 Kabupaten Batola Akhirnya Terisi, Cek di sscn.bkn.go.id
banjarmasin post group/ edi nugroho
AULA kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Batola dipadati pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS). 

BANJARMASINPPOST.CO.ID, MARABAHAN - Posisi formasi cumlaude jurusan pengendali organisme penggangu tumbuhan D-1 atau D-4 Pertanian untuk calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Batola akhirnya ada juga peminatnya.

“Alhamdulillah, untuk formasi cumlaude jurusan pengendali organisme penggangu tumbuhan D-1 atau D-4 Pertanian sudah ada yang melamar secara online melalui link pendaftaran CPNS 2018 sscn.bkn.go.id untuk Kabupaten Batola.

Kami memang menunggu-nunggu kok formasi ini ngga ada pelamarnya,” kata kata Kasubdit Formasi dan Karir BKD Kabupaten Batola, Yusfik Jauhari, Rabu (17/10/18).

Dijelaskannya, pelamaran secara online melalui pendaftaran CPNS 2018 sscn.bkn.go.id untuk Kabupaten Batola sudah ditutup di sscn oleh Badan Kepegawaian Negara pada jam 11.59 WITA tanggal 15 Oktober 2018 lalu.

Baca: Pengumuman Hasil Verifikasi Administrasi CPNS 2018 Mulai Hari Ini, BKN : Cek di sscn.bkn.go.id

Baca: Pelamar CPNS 2018 yang Wajib Unggah Ulang Diumumkan, Terdaftar di sscn.bkn.go.id 3.470.567 Orang

Baca: 355.733 Pelamar Tak Lolos Verifikasi Administrasi CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id, Cek Instansi Favorit

Sekretaris Kabupaten Batola, H Supriyono memperkirakan pada Oktober ini juga akan dilakukan tes umum pengetahuan dasar dan tes kemampuan kompetensi. Nah, pada akhir Desember 2018 sudah ada pengumuman dan Januari 2019 SK sudah dibagikan.

“Penerimaan CPNS tahun 2018 ini terdapat 4 kategori di antaranya umum (siapa saja yang memenuhi syarat), difabel (disabilitas/keterbatasan diri), cumlaude, dan K2,” katanya.

(banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved