Berita Banjarbaru

Ini Penjelasan Kalapas Banjarbaru Kenapa Penggalangan Dana Digelar di Mal Bertajuk Konser Amal

Penggalangan dana Satu rasa satu jiwa untukmu Indonesia pray for Donggala Palu, Sulteng digelar di Q Mall Banjarbaru, Rabu (17/10).

Ini Penjelasan Kalapas Banjarbaru Kenapa Penggalangan Dana Digelar di Mal Bertajuk Konser Amal
Banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawan
Kepala Lapas Banjarbaru pada Penggalangan dana Satu rasa satu jiwa untukmu Indonesia Pray for Donggala Palu, Sulteng digelar di Q Mall Banjarbaru, Rabu (17/10/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Penggalangan dana Satu rasa satu jiwa untukmu Indonesia pray for Donggala Palu, Sulteng digelar di Q Mall Banjarbaru, Rabu (17/10). Hal itu ada penjelasannya yang disampaikan Kepala Lapas Kelas III Banjarbaru, Abdul Azis.

"Jadi kenapa di Mall, kita adakan karena satu mendapatkan fasilitas itu dari Qmall, kedua agar masyarakat tahu dan kita tunjukan bahwa warga binaan itu mempunyai banyak potensi yang tidak boleh diabaikan oleh masyarakat, banyak hal positif yang merea buat di lapas. Harapan kita bila mereka kembali kemasyarakat mereka banyak melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk masyarakat, keluarga dan lingkungan sekitarnya," ucap Kepala Lapas Kelas III Banjarbaru, Abdul Azis.

Pada penggalangan dana itu juga ada penampilan dari warga binaan, baik tarian maupun dalam ekspresi bermusik. Juga hasil karya yang dipamerkan bahkan dijual, hasilnya tentu untuk dana yang yang disumbangkan. Donor darah lapas dan rutan Se Kalsel.

Baca: NEWSVIDEO : Tampil Dengan Seragam Putih Abu-Abu Dou Semangka Hebohkan Pengunjung Mal

Baca: Ini Rahasia yang Terungkap di Balik Nama Populer Duo Semangka, Puaskan Revalova Banjarbaru

Bertabur artis di Atrium Q Mall Banjarbaru, Ada Abdul Qodir Jaelani, artis band Govinda , Calvin Aprilian , Juga ada Duo semangka , Lappenka Band , Radicta, seni tari LPP Martapura.

Dipersembahkan Lapas Banjarbaru , Lapas Banjarmasin, LPP Martapura , Lapas karang intan , lpka Martapura , rutan Pelaihari. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved