Berita Banjarbaru

NEWSVIDEO : Tampil Dengan Seragam Putih Abu-Abu Dou Semangka Hebohkan Pengunjung Mal

Ada penampilan Lappenka Band, Atau Lappenka (Lapas Pengayoman Cempaka) Band yang sanggup membisu pengunjung Q Mall.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bertabur artis di Atrium qmal Banjarbaru, Rabu (17/10/2018). Ada Abdul Qodir Jaelani atau dikenal sebagai Dul, penulis lagu handal berusia muda putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Juga ada artis band Govinda , Calvin Aprilian , Juga ada Duo semangka , Lappenka Band , Radicta, seni tari LPP Martapura.

Ya, Kementerian hukum dan hak asasi manusia kantor wilayah Kalimantan Selatan lembaga pemasyarakatan kelas III Banjarbaru, Satu rasa satu jiwa untukmu Indonesia pray for Donggala Palu, Sulteng.

"Pentas seni WBP dan donor darah lapas dan rutan Se Kalsel peduli palu Donggala," ucap Kepala Lapas Kelas III Banjarbaru, Abdul Azis.

Dipersembahkan Lapas Banjarbaru , Lapas Banjarmasin, LPP Martapura , Lapas karang intan , lpka Martapura , rutan Pelaihari.

Ada penampilan Lappenka Band, Atau Lappenka (Lapas Pengayoman Cempaka) Band yang sanggup membisu pengunjung QMall.

Baca: Jadwal MotoGP Jepang 2018, Legenda Honda Ingatkan Marquez Waspadai Pembalap Ini

Baca: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Taiwan Jelang Live Streaming RCTI Piala AFC U-19

Dari sejak siang hingga malam hari , silih berganti artis tampil hibur pengunjung. Pengunjung QMall yang begitu menikmati juga dengan sukarela menyumbangkan sebagian hartanya pada konser amal itu.

Sore hari penampilan Calvin Aprilian juga begitu menghibur dengan membawakan lagu Asal Kau Bahagia yang dipopulerkan oleh Armada.

Konser amal Kementerian hukum dan hak asasi manusia kantor wilayah Kalimantan Selatan lembaga pemasyarakatan kelas III Banjarbaru, Satu rasa satu jiwa untukmu Indonesia pray for Donggala Palu, Sulteng.

" Kami ada ide, Galang dana untuk palu dan Donggala. satu jiwa satu rasa dan terlaksana lah konser amal. Kenapa di mall, biar masyarakat tahu. Nanti dana terkumpul akan langsung didonasikan. Artis yang hadir pun mereka tampil sukarela, warga binaan juga dilibatkan tampil, dilibatkan memamerkan hasil karyanya karena mereka juga bisa berkreasi dan punya potensi," ucap Kepala Lapas Kelas III Banjarbaru, Abdul Azis. (banjarmasinpost.co.id /Nia Kurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved