Berita Banjarmasin

Duet Bawakan Lagu Kapi Dangdut dengan Menkeu Sri Mulyani di Bali

Jebolan KDI 5 di TPI (MNCTV) 2008 ini mengaku sempat diminta Menkeu Sri Mulyani berduet membawakan lagu Kopi Dangdut.

Duet Bawakan Lagu Kapi Dangdut dengan Menkeu Sri Mulyani di Bali
Istimewa
Pdangdut Lia Callia 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penyanyi dangdut asal Kalsel, Lia Callia, menghibur anggota TNI dan Polri, yang bertugas mengamankan pertemuan IMF-Bank Dunia di Bali, Senin (15/10/2018).

Hadir pula dalam acara itu Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Gubernur Bali I Wayan Koster dan Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose.

"Lagu yang saya bawakan di antaranya Jaran Goyan, Sayang dan Syantik," ucap alumnus sebuah SMA Negeri di Banjarmasin ini, Selasa (17/10/2018).

Jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 5 di TPI (MNCTV) 2008 ini mengaku sempat diminta Menkeu Sri Mulyani berduet membawakan lagu Kopi Dangdut.

"Suara Bu Sri ternyata cukup bagus dan beliau sangat menikmati lagu Kopi Dangdut hingga berjoget. Saya sangat bangga karena ini untuk pertama kalinya bertemu wanita yang sangat luar biasa dan sungguh tidak menduga bisa berduet bersama beliau," kata penyanyi yang dikenal dengan sebuah si Goyang Pecut ini.

Baca: 3 Cara Cek Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi Usai Pendaftaran CPNS 2018 di Sscn.bkn.go.id

Baca: Kisi-Kisi Soal Tes CPNS Usai Lolos Verifikasi Administrasi Pendaftaran CPNS 2018 di Sscn.bkn.go.id

Menurut Lia, yang kini menetap di Jakarta, dia pun sangat senang bisa berada di tengah-tengah petugas pengamanan pertemuan internasional tersebut. Mereka sangat antusias joget dan bernyanyi bersamanya.

Oleh panitia, petugas pengamanan dikumpulkan dan dihibur sebagai ucapan terima kasih dan syukur agar lancar dan amannya pertemuan IMF-Bank Dunia.

Keberadaan di Bali juga dimanfaatkan Lia untuk promo single lagu barunya berjudul si Goyang Pecut ke sejumlah stasion radio di sana. "Saya tampil di radio untuk promosi dan silaturahmi. Di antaranya di Radio AR dan Radio Mega FM Bali," tandasnya.

Dia merasa bersyukur banyak pendengar yang suka lagu Goyang Pecut.

Dari Bali, Lia mengaku akan menyanyi di acara HUT sebuah bank di Kalimantan Utara pada tanggal 26 Oktober 2018 dan dua hari kemudian menyanyi di Kalimantan Selatan. (ful)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved