Seleb Terlibat Narkoba

Ini yang Terjadi Pada Roro Fitria Setelah Ibunya Meninggal

Seperti diketahui, Roro Fitria saat ini sedang menjalani hukuman di rutan Pondok Bambu, Jakarta Selatan karena kasus narkoba.

Ini yang Terjadi Pada Roro Fitria Setelah Ibunya Meninggal
tribunnews.com
Roro Fitria berpenampilan berbeda dengan mengenakan hijab hitam saat menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018). Semenjak meninggalnya sang ibunda, Roro Fitria selalu mengenakan hijab dan masih terlihat berduka. Roro Fitria menjalani sidang lanjutan dengan agenda pembacaan duplik terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Aktris Roro Fitria saat ini sedang berduka karena ibundanya, Raden Retno Winingsih meninggal dunia pada Senin, (15/10/2018).

Seperti diketahui, Roro Fitria saat ini sedang menjalani hukuman di rutan Pondok Bambu, Jakarta Selatan karena kasus narkoba.

Sebelum meninggal dunia, Retno Winingsih sering kali menemani Roro Fitria di pengadilan saat sang putri menjalani sidang atas kasus yang menjeratnya.

Baca: Jalani Sidang Sendiri, Roro Fitria Ingat Pesan Sang Ibu yang Bikin Terus Menangis

Kini empat hari sudah Roro Fitria ditinggalkan ibunda untuk selama-lamanya.

Lalu apa saja yang terjadi pada Roro setelah ditinggalkan Retno Winingsih?

"Dari sejak hari Senin sampai dengan sekarang, saya tidak bisa tidur tenang, beberapa kali saya pingsan. Dan ketika saya coba untuk menutup mata saya setelah berdoa, nyesek dada saya," ucapnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018) dikutip dari Kompas.com pada berita yang terbit hari Kamis,(18/10/2018).

Baca: Pengusaha Cantik Ini Sebut Smart City Bisa Beri Pelayanan Lebih Cepat

Roro mengaku sudah mencoba untuk mengikhlaskan kepergian sang ibunda.

Namun kenangan akan ibunda itu terus membayang.

"Saya sudah berusaha ikhlas, astaghfirullah saya ikhlas, saya ikhlas. Saya merem justru saya melihat kenangan saya sama Ibu saya, karena kan Mama selalu ada di dekat saya," ucapnya.

Roro memaparkankan, Retno Winingsih adalah ibu yang sabar menghadapinya.

Halaman
123
Penulis: Noor Masrida
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved