Otomotif

Promo Yamaha Oktober, dari Bunga Nol Persen Hingga Angsuran Rp 700 Ribu

"Promo Oktober Pemuda Paket Mudah ini kami menawarkan untuk Yamaha Lexi, konsumen bisa memilih salah satu"

Promo Yamaha Oktober, dari Bunga Nol Persen Hingga Angsuran Rp 700 Ribu
muhammad maulana
Produk motor Yamaha. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dalam hal memanjakan konsumen di Banjarmasin dan sekitarnya, Yamaha selalu berikan promo-promo menarik setiap bulannya.

Seperti halnya diler Yamaha, dijelaskan Divisi Customer and Communities Satisfaction (CSS) Yamaha Area Kalimantan Selatan & Tengah, Muhammad Azhar Astaman, pada Oktober 2018 pihaknya memiliki promo Oktober Pemuda.

"Promo Oktober Pemuda Paket Mudah ini kami menawarkan untuk Yamaha Lexi, konsumen bisa memilih salah satu untuk mendapat bunga nol persen, DP Rp 1,5 Juta, atau angsuran Rp 700 ribu perbulan," jelas Azhar.

Baca: Jadwal Tahapan Selanjutnya Pendaftaran CPNS 2018 via Sscn.bkn.go.id, Ada Sejumlah Tes

Ia melanjutkan sedangkan pada Yamaha Mio M3 bisa mendapatkan DP Rp 700 ribu, atau angsuran Rp 699 ribu dengan tenor 35 bulan atau tiga tahun dipotong satu bulan.

Ia membeberkan untuk keunggulan Lexi, merupakan motor yang nyaman digunakan untuk harian karena memiliki DNA Maxi series. "Yang kedua smart desain dengan lampu depan LED, sub tank kombinasi warna moderen, dan spedometer full digital," ungkapnya.

Baca: Perusahaan Teh Sariwangi Dinyatakan Pailit, Ternyata Miliki Utang Sebesar Ini

Ia menambahkan keunggulan lainnya yaitu smart fitur, Smart Key Sistem (SKS) yang lebih aman dan canggih. "Ada juga fitur charger untuk cas telepon genggam," lanjutnya.

Lebih lanjut ia menerangkan ada smart engine 125 VVA yang membuat mesin selalu bertenaga, dan juga irit karena menggunakan bluecore.

Baca: Si Pelopor Teh Celup di Indonesia Ini Berakhir Tragis, PT Sariwangi Dinyatakan Pailit

"Mio M3 secara teknologi mesin tidak jauh berbeda, hanya beda tampilan berbeda," imbuhnya.

Selain itu ia menambahkan juga memberikan penawaran setiap pembelian Motor Xmax dan Tricity bisa mendapatkan jaket spesial.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved