Selebrita

Roro Fitria Divonis 4 Tahun Penjara, Hotman Paris Hutapea Diminta Lakukan Ini

Netizen lagi lagi ramai-ramai meminta Hotman Paris untuk membantu Roro Fitria yang baru saja divonis 4 tahun penjara

Roro Fitria Divonis 4 Tahun Penjara, Hotman Paris Hutapea Diminta Lakukan Ini
tribunnews.com
Roro Fitria berpenampilan berbeda dengan mengenakan hijab hitam saat menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018). Semenjak meninggalnya sang ibunda, Roro Fitria selalu mengenakan hijab dan masih terlihat berduka. Roro Fitria menjalani sidang lanjutan dengan agenda pembacaan duplik terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Netizen lagi lagi ramai-ramai meminta Hotman Paris untuk membantu Roro Fitria yang baru saja divonis 4 tahun penjara dan denda 800 juta atas kasus narkoba yang menjeratnya, Kamis (18/10/2018).

Sebelum dimintai bantuan oleh netizen untuk Roro Fitria, Hotman Paris juga pernah diminta bantuannya untuk menyelesaikan perkara antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria.

Meski antara kasus Roro Fitria dengan kasus Kriss Hatta dan Hilda Vitria berbeda, namun netizen menilai kasus keduanya tetap perlu ditangani oleh Hotman Paris.

Baca: Roro Fitria Divonis 4 Tahun Penjara, Ini Alasan Majelis Hakim Tak Kabulkan Rehabilitasi

Beberapa netizen menilai Roro Fitria tak pantas mendapatkan hukuman tersebut.

Karenanya, pada postingan Hotman pada Kamis, (18/10/2018)yang menunjukkan pengacara itu tengah berbicara mengenai perayaaan ulang tahunnya di Bali.

Hotman menyebut jika ia akan merayakan ulang tahunnya di sejumlah tempat serta jadwal syuting acara yang akan ia bawakan.

cempakaakhir “Om, untuk kasus Roro... ada pendapat?”

muhammadamanik, “ bang , kasusnya roro fitria sm jedun di munculin sih . biar viral . kalo hukum indonesia ituuuu ??? aaah sudahlah miris.”

rachmawati1316, “ Pak menurut mata hukum bapak pantaskah roro fitria menerima putusan hakim tsb jika dibandingkan dengan putusan hakim jedun.”

inamubayyinah, “ Tolong bantuin Mba Roro bang, kasihaan bang.”

Halaman
123
Penulis: Noor Masrida
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved