Berita Tabalong

Kodim 1008 Tanjung Ambil Bagian Dalam Gerakan Jumat Bersih

Bersama unsur SKPD dari lingkup Pemkab Tabalong, jajaran Kodim 1008 Tanjung ikut serta dalam pelaksanaan Gerakan Jumat bersih

Kodim 1008 Tanjung Ambil Bagian Dalam Gerakan Jumat Bersih
istimewa
Bersama unsur SKPD dari lingkup Pemkab Tabalong, jajaran Kodim 1008 Tanjung ikut serta dalam pelaksanaan Gerakan Jumat bersih di Taman Giat Tanjung, Jumat (19/10/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Bersama unsur SKPD dari lingkup Pemkab Tabalong, jajaran Kodim 1008 Tanjung ikut serta dalam pelaksanaan Gerakan Jumat bersih di Taman Giat Tanjung, Jumat (19/10/2018).

Gerakan Jumat Bersih salah satu tujuannya dilakukan dalam rangka menyambut pelaksanaan menyambut Mushabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXXI Tingkat provinsi Kalsel tahun 2018 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Tabalong.

Selain dalam rangka MTQ, Gerakan Jumat Bersih ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hal kebersihan dan meningkatkan rasa gotong royong agar tidak terkikis dengan perkembangan jaman.

Baca: Shinta Bachir Tunjukkan Bukti Transfer Uang untuk Nikita Mirzani, Buktikan Bukan Perempuan Halu

Baca: Cara Lolos Tes SKD Usai Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2018 di Sscn.bkn.go.id

Baca: Pernah Pacaran dengan Raisa, Keenan Pearce dan Istri Siap Sambut Anak Pertama, Ghyan Unggah Foto ini

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mewujudkan sinergitas antara TNI dengan instansi pemerintah lainnya.

“Kami selalu turut dan dukung kegiatan jumat bersih baik di wilayah, makodim ataupun kegiatan di luar itu. Semoga memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat dan pihak terkait lainnya,' ujar Pasi Ops Kodim 1008 Tanjung, Kapten Inf Budiono.

(banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved