Berita Hulu Sungai Tengah

Peserta JKN KIS dapat Diskon 40 Persen Menginap di Hotel Aston Tanjung

kerjasama tersebut dilandasi hubungan mutualisme dengan Hotel Aston Tanjung. Peserta JKN KIS selain mendapatkan manfaat pelayanan kesehatan

Peserta JKN KIS dapat Diskon 40 Persen Menginap di Hotel Aston Tanjung
Hanani
Kepala BPJS Kesehatan Cabang Barabai, dan GM Hotel Aston Tanjung, Tabalong usai penandatanganan kerjasama. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI- BPJS Kesehatan Cabang Barabai menandatangani kerjasama dengan pihak manajemen Hotel Aston, di Tanjung, Kabupaten Tabalong. Kerjasama tersebut berupa promosi pemberian diskon cukup besar bagi peserta BPJS pemegang kartu JKN Kartu Indonesia Sehat (KIS), jika menginap di Hotel Aston, yaitu 40 persen.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Barabai, Sugiyanto, melalui press rilis yang dikirim ke banjarmasinpost.co.id, Jumat (19/10/2018) menjelaskan,kerjasama tersebut dilandasi hubungan mutualisme dengan Hotel Aston Tanjung. Peserta JKN KIS selain mendapatkan manfaat pelayanan kesehatan, juga bisa mendapatkan manfaat lain berupa diskon 40 persen. “Cukup menunjukkan keaktifan kartu JKN-KIS nya,” jelas Sugiyanto.

Dijelaskan, Tabalong merupakan Kabupaten dengan potensi Peserta Penerima Upah (PPU) yang cukup tinggi. Dengan promosi tersebut, pekerja yang berada di Tanjung khususnya, atau mereka yang sedang dalam perjalanan dinas disana, bisa memanfaatkan KIS nya untuk mendapatkan tarif spesial tersebut. Diharapkan, kerjasama tersebut menjadi contoh bagi bagi badan usaha lain, agar bekerjasama dengan BPJS KEsehatan khususnya di Banua Anam.

Baca: Malam Ini! Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018 Kemenkumham di Link Ini & Sscn.bkn.go.id

Sementara, General Manager Hotel Aston Tanjung Panca Daru Widyasto menyatakan, senang kerjasama ini berhasil dilaksanakan. “Di hotel sebelumnya saya bekerja, rata-rata sudah bekerjasama dengan pihak BPJS Kesehatan. Dengan jumlah peserta JKN-KIS besar, potensi pemanfaatan promo ini pasti juga besar. Kami bersepakat untuk kerjasama terkait merchant khusus untuk peserta JKN-KIS,” jelas Panca.

Baca: Jadwal Siaran Langsung RCTI & MNC TV Liga Inggris Pekan 9 Sabtu (20/10) Chelsea vs Man United

Peserta JKN-KIS yang dapat menunjukkan kartu termasuk KIS digital dan kepesertaan aktifnya, bakal diberikan diskon 40 persen langsung dari tarif. Kecuali yang melakukan pemesanan secara online melalui aplikasi, tak diberikan diskon tersebut oleh pihak Aston. Promo tersebut berlangsung sejak ditandatangani kerjasama, Oktober ini, sampai 1 Desember 2019.

Selain di Hotel Aston Tanjung, peserta JKN-KIS juga dapat memanfaatkan merchant di beberapa tempat lain. Untuk di Kabupaten Tabalong, ada di Family Mart Tanjung. Sedangkan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, kerjasama merchant juga bisa didapatkan di Rabbani, Zeela Zacky Shop dan Toko Haka. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved