Kriminalitas Hulu Sungai Utara

Pencuri Telepon Genggam di HSU Ditangkap Polsek Lampihong

Unit Jatanras Polres HSU diback up Polsek Lampihong, Telah melakukan penangkapan terhadap pelaku Tindak Pidana Pencurian

Pencuri Telepon Genggam di HSU Ditangkap Polsek Lampihong
istimewa
Pencuri telepon genggam diamankan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Unit Jatanras Polres HSU diback up Polsek Lampihong, Telah melakukan penangkapan terhadap pelaku Tindak Pidana Pencurian pasal 363 KUHP.

Jainudin alias Udin warga Barabai diketahui mencuri telepon genggam milik Fauzi Abi Pratama Desa Batu Piring Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan.

Pencurian dilakukan Udin pada hari Kamis (18/10/2018), Pada saat Fauzi sedang berada di Stadion karias Kecamata Amuntai Tengah dimana pada saat itu sedang melaksanakan kegiatan Pertikarada sebagai pembina selesai kegiatan sekitar pukul 23.00 wita.

Baca: Portal sscn.bkn.go.id Dinonaktifkan BKN, Cek Link 5 Instansi Umumkan Hasil Seleksi CPNS 2018

Baca: Sedang Berlangsung! Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 2018

Fauzi masuk kedalam tenda dan mengisi daya telepon genggam dan diletakkan di atas pilbet miliknya. setelah itu Fauzi berbaring dengan HP berada diatas kepala pelapor, tidak berapa lama kemudian dirinya tertidur, kemudian sekitar jam 04.30 wita Fauzi terbagun dan meliat HP miliknya sudah tidak ada lagi diatas kepala.

Telepon genggam yang hilang Merk Redmi Note 5 Warna Gold adalah seharga Rp 3.5 dan Fauzi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres HSU.

KBO Reskrim Riandra Putra Utama mengatakan pihaknha melakukan Penyelidikan bersama Unit Jatanras Polres HSU diback up Polsek Lampihong. Dari hasil penyidikan akhirnya dilakukan penangkapan Di Desa Lok Panginangan Kecamatan Lampihong Kabupaten Balangan terhadap pelaku Jainudin.

Baca: Live Beinsport 1! Cara Nonton Live Streaming Chelsea vs Manchester United Liga Inggris Pekan 9 di HP

Baca: Live Streaming Indosiar - Susunan Pemain Persib vs Persebaya Liga 1 2018 Pekan 26, Ini Link Indosiar

"Tersangka diamankan dan tidak melakukan perlawanan karena barang bukti telepon genggam yang hilang ditemukan dirumah tersangka," ujarnya.

Telepon genggam yang dijadikan barang bukti adalah Merk Redmi Note 5 Gold 4GB RAM 64GB ROM dengan no IMEI1 :869794031380452 IMEI 2 : 8697940317060455. (banjarmasinpost.co.id/reni kurnia wati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved