Bertakwa

Gelar Reuni Akbar STAI Rakha, Wahid Bantu Rp 50 Juta Untuk STAI Rakha

Acara diawali dengan tahlilan dan haulan akbar untuk para Ketua dan dosen STAI Rakha yang sudah meninggal dunia.

Gelar Reuni Akbar STAI Rakha, Wahid Bantu Rp 50 Juta Untuk STAI Rakha
HO/Humas Pemkab HSU
Silaturrahmi dan reuni akbar ikatan keluarga besar alumni STAI Rakha Amuntai yang dihadiri oleh Bupati HSU Abdul Wahid, bertempat di Gedung 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Ratusan Alumni STAI Rakha menggelar Silaturrahmi dan reuni akbar ikatan keluarga besar alumni STAI Rakha Amuntai yang dihadiri oleh Bupati HSU Abdul Wahid, bertempat di Gedung
Rudy Arifin Rakha Amuntai, Minggu (21/10/2018).

Acara diawali dengan tahlilan dan haulan akbar untuk para Ketua dan dosen STAI Rakha yang sudah meninggal dunia.

H. Matnor Ketua Ikatan Almuni STAI Rakha Amuntai dalam sambutan nya mengatakan, ini adalah reuni akbar pertama yang dilaksanan di STAI Rakha Amuntai.

"meskipun masih belum dibilang akbar tapi ini akan menjadi evaluasi untuk reuni akbar kedepan nya". ujar Matnoor.

Silaturrahmi dan reuni akbar ikatan keluarga besar alumni STAI Rakha Amuntai
Silaturrahmi dan reuni akbar ikatan keluarga besar alumni STAI Rakha Amuntai (HO/Humas Pemkab HSU)

Alumni STAI Rakha sekarang berjumlah 7899 menyebar di seluruh di provinsi kalimantan selatan dengan latar belakang pekerjaan bermacam macam.

Matnoor berharap dengan adanya perkumpulan reuni bisa menjalin silaturahmi dengan para alumni dan juga bisa membantu yang lagi di butuhkan di STAI Rakha Amuntai.

Dalam sambutan Bupati Hulu Sungai Utara H. Abdul Wahid mengatakan, bersyukur para alumni STAI Rakha tetap masih ingat dengan almameter nya, dan besyukur semangat para alumni mengikuti reuni akbar ini.

STAI Rakha selalu memberikan kemajuan dalam perguruan tinggi dan memberikan perhatian kepada masyarakat khususnya kabupaten HSU.

Bupati HSU juga akan memberikan sumbangan sebesar Rp 50 juta kepada STAI Rakha untuk biaya pembangunan yang sedang membangun gedung di STAI Rakha.

Silaturrahmi dan reuni akbar ikatan keluarga besar alumni STAI Rakha Amuntai yang dihadiri oleh Bupati HSU Abdul Wahid, di Gedung
Silaturrahmi dan reuni akbar ikatan keluarga besar alumni STAI Rakha Amuntai yang dihadiri oleh Bupati HSU Abdul Wahid (HO/Humas Pemkab HSU)

Dalam kesempatan wahid juga menambahkan, dalam rangka hari santri nasional, di laksanakan apel santri di kantor halaman bupati amuntai dan lanjukan silaturahmi di mesjid raya amuntai.

Wahid juga menyampaikan kepada para alumni akbar yang anaknya masih belum suntik campak rubella untuk di segerakan imunisasi campak rubella di pelayanan kesehatan terdekat secara gratis sampai tanggal 31 Oktober 2018.

"khususnya untuk para orang tua yang mempunyai anak dari 9 bulan keatas sampai 15 tahun kebawah untuk campak imunisasi rubella" ujarnya. (*/AOL)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved