Advertorial Bank Kalsel

Kembali Jalin Kerjasama, Bank Kalsel Dipercaya Kelola Payroll Gaji Karyawan RS Pelita Insani

Apresiasi kerjasamanya dengan Rumah Sakit Pelita Insani, Bank Kalsel salurkan bantuan berupa unit mobil ambulans untuk Rumah Sakit

Kembali Jalin Kerjasama, Bank Kalsel Dipercaya Kelola Payroll Gaji Karyawan RS Pelita Insani
Foto (Bank Kalsel)
(Tengah) Pemimpin Bank Kalsel Cabang Banjarbaru, Hambali serahkan bantuan unit mobil ambulan kepada Direktur RS Pelita Insani, dr H Gabril Taufiq Basri 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Apresiasi kerjasamanya dengan Rumah Sakit Pelita Insani, Bank Kalsel salurkan bantuan berupa unit mobil ambulans untuk Rumah Sakit yang berlokasi di Martapura Kabupaten Banjar ini.

Penyerahan bantuan oleh Bank Kalsel ini dilakukan oleh Pemimpin Bank Kalsel Cabang Banjarbaru, Hambali dan diterima oleh Direktur Rumah Sakit Pelita Insani, dr H Gabril Taufiq Basri.

Hambali menjelaskan, hal ini merupakan timbal balik dari kerjasama antara kedua belah pihak yang telah menjalin kerjasama sejak Tahun 2013 lalu.

"Kerjasama ini dilakukan pada sistem payroll gaji karyawan Rumah Sakit Pelita Insani yang ditangani oleh Bank Kalsel," kata Hambali.

Dengan adanya kerjasama terbaru, Bank Kalsel kembali dipercaya untuk mengelola payroll gaji karyawan Rumah Sakit Pelita Insani. (*/aol)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved