Berita Banjarmasin

AXIS Pop-Up Station Hadir di Banjarmasin, Gelar Berbagai Kegiatan Selama 3 Pekan

PT XL Axiata Tbk memiliki perhatian khusus pada pengembangan potensi anak-anak muda, khususnya melalui pemanfaatan teknologi digital.

AXIS Pop-Up Station Hadir di Banjarmasin, Gelar Berbagai Kegiatan Selama 3 Pekan
Banjarmasinpost.co.id/m maulana
Suasana peresmian AXIS Pop-Up Station 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT XL Axiata Tbk memiliki perhatian khusus pada pengembangan potensi anak-anak muda, khususnya melalui pemanfaatan teknologi digital.

Melalui AXIS, XL Axiata menghadirkan acara AXIS Pop-Up Station, suatu wadah bagi anak-anak muda untuk berkumpul, berkarya, dan pengembangan potensi yang mereka miliki.

Setelah sukses digelar di sejumlah daerah, event ini untuk pertama kalinya dilaksanakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, yang dilakukan pembukaan pada Selasa (23/10/2018) siang.

Bertempat di Eatboss, Jalan A Yani Km 5 Banjarmasin, Kegiatan akan berlangsung kurang lebih selama tiga pekan hingga Minggu (11/11/2018).

Dijelaskan General Manager Sales Operation Kalimantan Area XL Axiata, Eko Setyawan, AXIS Pop-Up Station dihadirkan sebagai media untuk anak muda bisa berkumpul, berkegiatan positif dan menghasilkan karya.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming O Channel PSMS Medan Vs Mitra Kukar di Liga 1 2018

Baca: Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Juventus di Liga Champions Jelang Live Streaming RCTI

"Sebagai salah satu kota besar di Kalimantan, Banjarmasin memiliki potensi yang besar dengan jumlah anak muda yang terus bertambah," ujarnya.

Ia mengharapkan melalui kegiatan ini, semakin tersebar virus kreativitas dan kolaborasi ke anak-anak muda di berbagai daerah sehingga mereka tidak hanya akan sekadar menjadi pengguna teknologi, namun juga sekaligus mampu memanfaatkannya untuk berbagai tujuan positif.

Sementara itu melalui kesempatan yang sama, Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi, menerangkan bahwa AXIS Pop-Up Station ini dibuka untuk seluruh anak muda usia 15 hingga 22 tahun, baik pelanggan AXIS maupun non-pelanggan.

"Total ada sembilan kota di Indonesia yang telah dan akan didatangi, yaitu Jakarta, Makassar, Jember, Pekanbaru, Bandung, Banjarmasin, Malang, Medan, dan Yogyakarta," jelasnya.

Randu mengharapkan melalui kegiatan ini, akan semakin menguatkan kehadiran brand AXIS di kalangan anak muda. "Apalagi selama ini AXIS memang telah dikenal sebagai brand yang identik dengan anak muda," lanjutnya.

Baca: LIVE STREAMING AFC U19 2018 : Live Streaming Fox Sport Timnas U-19 Malaysia vs Tajikistan Malam ini

Baca: Jelang Laga Manchester United Vs Juventus Liga Champions, 13 Pemain Absen

Halaman
12
Penulis: M Maulana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved