Berita Banjarbaru

Fadli Padi dan Dua Ustadz ini Bertausiah di Hadapan Warga Binaan Lapas Banjarbaru, ini Kesan Mereka

Sebanyak 1.657 Warga binaan serempak mengenakan busana putih duduk bersimpuh mendengarkan tausiah di Lapas Banjarbaru, Selasa (23/10).

Fadli Padi dan Dua Ustadz ini Bertausiah di Hadapan Warga Binaan Lapas Banjarbaru, ini Kesan Mereka
istimewa
Sebanyak 1657 Warga binaan serempak mengenakan busana putih duduk bersimpuh mendengarkan tausiah di Lapas Banjarbaru, Selasa (23/10). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sebanyak 1.657 Warga binaan serempak mengenakan busana putih duduk bersimpuh mendengarkan tausiah di Lapas Banjarbaru, Selasa (23/10).

Kegiatan ini sekaligus peringati Hari Santri Nasional, hadirkan Ustad Derry Sulaiman mantan gitaris butterfly, Ustad Sunan Kalijaga, Ustad Fadli Vocalis Padi, dan lainnya.

Kalapas Banjarbaru Abdul Azis mengatakan para ustad datang sukarela dan menyatakan keinginannya untuk bertausiah di Lapas Banjarbaru.

Acara digelar sederhana bahkan panggung dari susunan ban bekas dan papan triplek seadanya dilapisi sajadah masjid lapas.

Baca: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018 Kemenag di Sscn.bkn.go.id Ditunda

Baca: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pendaftaran CPNS 2018 Pemko Balikpapan Bisa Via Sscn.bkn.go.id

Baca: Baru Saja Berhijab, Nikita Mirzani disebut akan Buka Hijabnya Gara-Gara Ini

Pada kegiatan itu karakter kuat suara Fadli menggema dan membuat adem suasana Lapas Banjarbaru, Fadli bernyanyi religi, Insya Allah dari Maher Zein.



Antusias yang tercipta di Lapas kali ini tidak kalah dengan antusias sewaktu Lapas Banjarbaru gelar konser amal di Qmall.

Tentunya kembali bertabur artis, kali ini dalam warna beda karena artis yang hadir memberikan tausiah kepada ribuan warga binaan.

"Mereka hadir sukarela, setelah melihat banyak kegiatan di Lapas Banjarbaru melalui Instagram Lapas Banjarbaru dan Instagram saya lalu menyatakan kesediaannya untuk datang," ucap Kalapas Banjarbaru Abdul Azis kepada reporter banjarmasinpost.co.id.

Ustad Sunan Kalijaga mengatakan antusias dan sukarela datang ke Lapas Banjarbaru .

"Kami akan ceritakan suasana di Lapas Banjarbaru ini, warga binaan yang penuh kreasi dan religi. Kami sukarela datang pulang juga ga minta diantar. Akan kami ceritakan juga ke pak menteri. Dan pak Presiden senang anak muda berkarya, kreatif dan inovatif," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved