Martapura FC

Martapura FC Rencana Rombak Tim Setelah Kepastian Jadwal Liga 2 2019 dan Pilpres 2019

Asisten manajer Martapura FC, Ami Said menuturkan, pihaknya akan berbenah guna mengarungi kompetisi Liga 2 musim berikutnya.

Martapura FC Rencana Rombak Tim Setelah Kepastian Jadwal Liga 2 2019 dan Pilpres 2019
aya sugianto
Tim Martapura FC (MFC) sukses mengamankan tiga poin, menghadapi tim PSIM Yogyakarta, dalam lanjutan Kompetisi Liga 2 2018, yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Rabu (19/9/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tim Martapura FC harus berlapang dada, tidak dapat melanjutkan langkah ke fase selanjutnya di kompetisi Liga 2 2018.

Pada babak penyisihan Grup Timur lalu, Martapura FC hanya menempati posisi lima mengantongi 31 poin, satu tingkat di bawah PSMP Mojokerto Putra yang mengemas 37 poin.

Asisten manajer Martapura FC, Ami Said menuturkan, pihaknya akan berbenah guna mengarungi kompetisi Liga 2 musim berikutnya.

"Pembenahan atau perombakan pasti akan dilakukan, dan terkait kapan akan dilakukan menunggu jadwal digelarnya kompetisi yang juga berbarengan dengan Pemilihan Presiden (Pilpres)," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Setelah terhenti di babak penyisihan, Martapura FC membebaskan pemainnya berpindah klub. Dan hingga kini sudah ada tiga pemain yabg berlabuh ke klub lain.

Baca: Link Live Streaming RCTI - Live Streaming Manchester United vs Juventus Liga Champion Malam Ini

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Indosiar PSIS Semarang vs Sriwijaya FC Liga 1 Pekan 27

Menanggapi perihal itu, Ami Said tidak mempermasalahkan keputusan para pemain sebab sudah menjadi kebijakan manajemen.

Dalam waktu dekat yakni Nopember 2018, Martapura FC kembali berkompetisi di Piala Indonesia yang sempat terhenti. Kepergian pemain pilarnya tentu membuat manajemen harus mencari sosok pengganti untuk ajang tersebut.

"Sampai saat ini cuma tiga pemain kami yang bermain di klub lain untuk melakoni 8 besar, jadi kalaupun harus menambah pemain tidak banyak lagi," pungkas Ami Said. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved