Berita Balangan

Polsek Lampihong Minta Doa dan Dukungan Habib Agar Situasi Kamtibmas Terjaga Jelang Pemilu 2019

Minta dukungan serta doa untuk menjaga situasi kamtibmas apalagi menjelang pemilu 2019, jajaran Polsek Lampihong mendatangi tokoh agama.

Polsek Lampihong Minta Doa dan Dukungan Habib Agar Situasi Kamtibmas Terjaga Jelang Pemilu 2019
ist
Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto bersama Habib Abdurrahman Assegaf 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Minta dukungan serta doa untuk menjaga situasi kamtibmas apalagi menjelang pemilu 2019, jajaran Polsek Lampihong mendatangi tokoh agama yaitu Habib Abdurrahman Assegaf di Desa Lampihong Kanan RT 1.

Pertemuan yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto ini didampingi oleh dua anggota yaitu Bripka Erick Tri E dan Bripka Rizky Adrianto.

Pertemuan dirumah habib tersebut berlangsung santai dan khidmat, perbincangan seputar permintaan dan harapan disampaikan oleh Kapolsek Lampihong kepada habib.

Mewakili Kapolres Balangan, Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto kepada banjarmasinpost.co.id, Selasa (23/10/2018) mengatakan, maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini guna terciptanya pelaksanaan pemilu aman, damai dan sejuk pada tahun 2019 yang akan datang.

Baca: Live streaming RCTI - Live Streaming AEK Athens vs Bayern Muenchen Liga Champions Malam ini

Baca: LIVE STREAMING AFC U19 2018 : Live Streaming Fox Sport Timnas U-19 Malaysia vs Tajikistan Malam ini

"Dari Polsek Lampihong meminta kepada habib agar menjadi tokoh yang dapat meredam setiap adanya isue yang dapat berpotensi menimbulkan konflik dimasyarakat yang dikenal dengan istilah hoax," ujar kapolsek.

Kemudian juga lanjutnya, Polsek Lampihong meminta agar dalam kesempatan habib pada saat memberikan ceramah kepada masyarakat dapat menyelipkan pesan tentang kamtibmas.

Sementara itu Habib Abdurrahman Assegaf siap memberikan dukungan secara moril terhadap segala kegiatan Polsek Lampihong khususnya Polres Balangan dalam rangka pengamanan pemilu pada tahun 2019.

"Siap mendukung aparat Kepolisian Polsek Lampihong dan siap membantu dalam hal perkembangan informasi tekair bidang kamtibmas secara umum yang terjadi dimasyarakat dan khususnya bidang politik yang dapat menimbulkan serta berpotensi terjadinya konflik," katanya.

Kemudian yang juga terpenting adalah habib mendoakan agar dalam pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Lampihong berjalan dengan aman, damai dan sejuk. (banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved