Berita Kotabaru

Ratna Cs pun Sayangkan Kurangnya Perhatian Dewan akan Nasib Pedagang Limbur Raya

Tudingan oleh salah satu pedagang karena anggota dewan terkesan kurang perhatian di tengah permasalahan kini dialami puluhan pedagang

Ratna Cs pun Sayangkan Kurangnya Perhatian Dewan akan Nasib Pedagang Limbur Raya
BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah
Puluhan pedagang eks blok F Pasar Limbur Raya Kotabaru, menolak direlokasi ke lantai atas pasar blok E. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Setelah pemerintah kabupaten (Pemkab) Kotabaru dituding diskriminasi terkait penanganan pedagang pascakebakaran beberapa waktu lalu, kini giliran dewan di DPRD yang dituding tidak peduli.

Tudingan oleh salah satu pedagang karena anggota dewan terkesan kurang perhatian di tengah permasalahan kini dialami puluhan pedagang, khususnya pedagang pascakebakaran blok F.

Dikemukakan Hajjah Ratna, mewakili puluhan pedagang blok F. Sangat menyayangkan sikap dewan dinilai kurang peduli, padahal Ratna CS sangat berharap permasalahan dialami pedagang dapat di jembatani anggota dewan.

"Itu fungsinya dewan. Dewan selama ini gak pernah hadir, datang ke lokasi kebakaran. Tapi kami yang datang ke dewan," ujar Ratna kepada banjarmasinpost.co.id, Selasa (23/10/2018).

Baca: Timnas U-19 Indonesia Vs Uni Emirat Arab (UEA) di Piala Asia U-19 2018, Jepang Menanti Asalkan Ini

Baca: Jadwal Siaran Langsung Piala AFC U-19 2018 di RCTI Timnas U-19 Indonesia vs Uni Emirat Arab

Seperti diketahui, puluhan pedagang eks blok F menolak direlokasi ke lantai atas pasar blok E. Selain alasan sepi pengunjung, pedagang juga harus membangun kios menggunakan dana sendiri.

Kecuali, pedagang bersedia menggunakan dana pribadi untuk membangun kios. Asal mereka diizinkan ditempatkan di halaman pasar Limbur Raya.

(banjarmasinpost.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved