Berita HST

Satu Rumah Ludes Terbakar di Mantalang Dini Hari, Pemilik Rumah Selamat

Musibah kebakaran terjadi di Desa Mantalang Kecamatan Labuan Amas Selatan (LAS) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Selasa, (23/10/2018).

Satu Rumah Ludes Terbakar di Mantalang Dini Hari, Pemilik Rumah Selamat
HO/TRC BPBD HST.
Kebakaran di Desa Mantalang Kecamatan Labuan Amas Selatan (LAS) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Selasa, (23/10/2018). 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BARABAI - Musibah kebakaran terjadi di Desa Mantalang Kecamatan Labuan Amas Selatan (LAS) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Selasa, (23/10/2018).

Peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 03.00 WITA dengan melumat satu rumah warga Desa Mantalang.

Suasana dini hari yang tenang menjadi kepanikan saat terjadinya musibah kebakaran yang bersumber dari salah satu rumah warga.

Masyarakat sekitar langsung bahu membahu mencoba memadamkan api. Tim relawan kebakaran juga berdatangan untuk membantu memadamkan api.

Usaha cepat dari tim relawan dan warga berhasil memadamkan api sehingga tidak meluas. Namun satu rumah ludes terbakar 100 persen.

Baca: Telat Sehari, Aziz Gagal dalam Verifikasi Berkas Dokumen Asli CPNS 2018 dan Pengukuran Tinggi Badan

Baca: Panduan Cetak Kartu dan Syarat PesertaTes SKD Usai Seleksi Administrasi CPNS 2018 di Sscn.bkn.go.id

Anggota TRC BPBD HST Arif mengatakan rumahnya yang terbakar milik warga atas nama Ashari yang dihuni oleh dua jiwa mengalami musibah kebakaran.

"Rumah korban yang mengalami musibah dihuni dua jiwa dan bangunannya kayu terbakar 100 persen," katanya. (banjarmasinpost.co.id/Rian).

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved